Lowongan Kerja

Link Pendaftaran Lowongan Kerja Guru, Penempatan di Kutai Kartanegara, Fasilitas Gaji & Rumah Dinas

PT REA Kaltim Plantations and Group  membuka lowongan kerja tenaga pengajar atau guru untuk penempatan di wilayah Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Editor: Sumarsono
Istimewa via TribunPontianak.co.id
ILUSTRASI Lowongan kerja. Penerimaan tenaga guru untuk penempatan di wilayah Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. 

TRIBUNKALTARA.COM – Salah perusahaan perkebunan sawit terkemuka, PT REA Kaltim Plantations and Group  membuka lowongan kerja tenaga pengajar atau guru untuk penempatan di wilayah Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Info lowongan kerja ini berlaku bagi para lulusan Ilmu Kependidikan, PDPAUD, dan PGSD yang berpengalaman di dunia pendidikan maupun baru lulus atau fresh gradute.

Dikutip dari akun media sosial resminya, proses pendaftaran dilakukan secara online melalui Link yang tercantum di bagian bawah berita ini.

Menurut Rijal Fadilah, perwakilan dari PT REA Kaltim Plantations and Group, pihaknya membutuhkan 50 guru atau tenaga pengajar, termasuk tenaga kependidikan siap ditugaskan di sekolah yang berada di sekitar area perkebunan sawit.

Dikemukakan, saat ini PT REA Kaltim Plantations and Group memiliki lembaga pendidikan, terdiri dari 6 Taman Kanak-kanak (TK), 5 Sekolah Dasar (SD), dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Baca juga: Perusahaan BUMN PT INKA Membuka Lowongan Kerja, Dibuka 5 Posisi Terbaru, Simak Kualifikasinya

 “Ada kurang lebih 2,200 murid dan 118 guru. Tahun 2023 kami membutuhkan lebih dari 50 tenaga pengajar,” ujar Rijal Fadilah kepada TribunKaltara.com, Sabtu (3/12/2022).   

Tidak hanya guru, perusahaan juga membutuhkan Kepala Sekolah mulai TK hingga SMP dan tenaga kependidikan (staf TU, bendahara dan operator sekolah).

Info lowongan kerja dibutuhkan tenaga guru atau tenaga pengajar untuk penempatan di wilayah Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.
Info lowongan kerja dibutuhkan tenaga guru atau tenaga pengajar untuk penempatan di wilayah Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. (IST)

Lebih lanjut dia mengatakan, keberadaan lembaga pendidikan atau sekolah ini sebagai wujud kepedulian PT REA Kaltim Plantations and Group terhadap peningkatan sumber daya manusia (SDM) di wilayah Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Seiring dengan perkembangan sekolah dan jumlah murid yang terus bertambah, dibuka lowongan kerja tenaga guru yang siap mengabdi di wilayah Kutai Kartanegara.

Baca juga: Lowongan Kerja Kimia Farma Hari Ini 2 Desember 2022 Ditutup, Syarat dan Cara Daftarnya Cek Link Ini

Bagi yang berminat mendaftar lowongan kerja guru ini, silakan mengisi formulir yang tersedisi di Link Pendaftaran ini :

Klik https://bit.ly/guru-rea

Pendaftaran lowongan kerja ini berlaku selama formulir online masih aktif.

Adapun syarat untuk mendaftar lowongan kerja sebagai tenaga pengajar atau guru :

- Minimal lulusan PG-PAUD, PGSD, atau Ilmu Pendidilkan lainnya

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved