Kabar Artis

Trauma Kasus Video 19 Detik, Gisella Anastasia Minta tak Dijadikan Candaan: Lukanya Belum Kering

Tak senang jika video 19 detik miliknya dijadikan bahan candaan, Gisella Anastasia mengaku masih trauma

Editor: Hajrah
Instagram/@gisel_la
Gisella Anastasia tak suka jika video 19 detik miliknya dijadikan bahan candaan Instagram/@gisel_la 

TRIBUNKALTARA.COM- Gisella Anastasia mengaku masih trauma dengan kasus video 19 detik yang sempat menyeret namanya.

Diakui Gisella Anastasia, hingga kini dirinya masih berjuang memulihkan trauma tersebut.

Dalam video yang diunggah Daniel Mananta di YouTube pribadinya, Gisella Anastasia mengaku jika dirinya berkerja cukup keras untuk bisa bangkit kembali menjalani kehidupan normal.

Bermula saat Daniel Mananta bertanya pada Gisella Anastasia soal hal serius namun dengan mudah menjadi bahan olok-olokan orang.

" Gisel ada gak sih sesuatu yang menurut lu serius tapi jadi baahn becandaan orang," tanya Daniel Mananta.

" Mungkin tentang masa lalu gue," kayak lukanya tuh belum terlalu kering banget, sekarang udah lebih baik tu aku kerja keras banget jadi kalau dibecandain aku tuh kayak yang bisa gak sih gak narik aku ke situ lagi," ucap Gisella Anastasia.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia sempat terseret kasus video syur dengan pria bernama Michael Yukinobu De Fretes, atau yang akrab disapa Nobu.

Mantan istri Gading Marten sempat menampik pemeran dalam video tersebut adalah dirinya.

Namun setelah dilakukan pendalaman kasus oleh kepolisian, Gisella Anastasia akhirnya tak bisa mengelak lagi.

Ia pun mengakui jika pemeran wanita dalam video 19 detik tersebut memang adalah dirinya.

Dalam keterangannya kala itu, Gisella Anastasia mengaku jika apa yang ia lakukan bersama Nobu di tahun 2017 atas dasar suka sama suka.

Pasca skandal video 19 detik menjadi konsumsi luas publik, Gisella Anastasia sempat vakum beberapa saat dari dunia entertainment.

Pasalnya Gisella Anastasia terus digempur hujatan oleh warganet atas kelakukannya kala itu.

Apalagi diketahui jika video yang tersebar terjadi kala Gisella Anastasia masih berstatus istri Gading Marten.

Pengakuan Gisella Anastasia soal kasus video syur 19 detik yang sempat menyeret namanya. (Tangkapan Layar YouTube Daniel Mananta)
Pengakuan Gisella Anastasia soal kasus video syur 19 detik yang sempat menyeret namanya. (Tangkapan Layar YouTube Daniel Mananta) (Tangkapan Layar YouTube Daniel Mananta)
Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved