Breaking News:

Kabar Artis

Begini Cara Gibran Yakinkan Keluarga Calon Besan Jokowi jika Kaesang Bisa Bahagiakan Erina Gudono

Momen Gibran yakinkan keluarga besar calon besan Presiden Jokowi jika Kaesang Pangarep bisa membahagiakan Erina Gudono

Editor: Hajrah
Instagram/@erinagudono
Cara Gibran yakinkan keluarga calon besan jika Kaesang Pangarep bisa membahagiakan Erina Gudono (Instagram/@erinagudono) 

TRIBUNKALTARA.COM- Gibran Rakabuming menjadi juru bicara mewakili Presiden Jokowi di acara midodareni yang digelar di kediaman Erina Gudono.

Dalam acara midodareni, Gibran bertugas memperkenalkan anggota keluarga dan meyakinkan calon besan ayahnya untuk menerima Kaesang.

Di depan keluarga Erina Gudono, Gibran mengakui jika adiknya, Kaesang merupakan tipikal pria yang suka bertindak semaunya alias slengean.

Kendati begitu, Gibran meyakinkan keluarga Erina Gudono jika sang adik merupakan sosok pria dengan hati yang baik dan bertanggung jawab terutama soal pekerjaan.

Suami Selvi Ananda memastikan jika Kaesang bisa membahagiakan Erina Gudono.

"Kaesang yang nomor tiga. Anaknya memang punya image slengean, tapi hatinya baik. bertanggung jawab, punya komitmen yang sangat baik, terutama di dunia kerja," ucap Gibran dilansir tayangan Kompas TV.

"Saya yakin ke depan bisa membahagiakan Erina," lanjut Gibran.

Perkataan Gibran pun diamini Presiden Jokowi sebagai tanda jika anaknya memang siap untuk menjadi suami dan kepala keluarga yang baik untuk Erina Gudono.

" Amiin," ucap Presiden Jokowi.

Gibran lantas memohon agar adiknya, Kaesang bisa diterima baik keluarga Erina Gudono.

"Yang jelas, saya juga mohon titip adik saya, mohon dibimbing juga, dan selebihnya waktu dan tempat saya serahkan kepada bapak ibu keluarga dari Jogja. Terima kasih," imbuh Gibran.

Selain perkenalan keluarga, momen midodareni tersebut juga dimanfaatkan Kaesang untuk menyerahkan seserahan untuk calon istrinya pada keluarga Erina Gudono.

Saat malam midodareni, Kaesang belum diperkenankan bertemu dengan Erina Gudono.

Dalam kesempatan tersebut, Kaesang memberi buket bunga putih untuk calon istrinya yang diwakiliki oleh Selvi Ananda dan Kahiyang Ayu.

Potret keluarga Presiden Jokowi dan Erina Gudono saat acara midadoreni (Tribunnews/ BPMI Setpres- Rusman)
Potret keluarga Presiden Jokowi dan Erina Gudono saat acara midadoreni (Tribunnews/ BPMI Setpres- Rusman) (Tribunnews/ BPMI Setpres- Rusman)
Halaman
1234
Sumber: Kompas TV
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved