Breaking News:

Jadwal Speedboat Kaltara

Berikut 5 Jadwal Speedboat Kaltara, Keberangkatan dari Tarakan Tujuan Malinau Hari Ini

Lima speedboat reguler yang berangkat dengan rute Tarakan-Malinau ini bertolak dari Pelabuhan Tengkayu 1 Tarakan, Kalimantan Utara.

Penulis: Andi Pausiah | Editor: Junisah
TRIBUNKALTARA.COM/ ANDI PAUSIAH
Aktivitas keberangkatan penumpang di Pelabuhan Tengkayu Satu Kota Tarakan menuju Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara. 

TRIBUNKALTARA.COM, TARAKAN – Masyarakat yang kebingungan mengakses Jadwal Speedboat Kaltara khususnya rute Tarakan-Malinau, Kalimantan Utara, berikut informasinya.

Untuk Jadwal Speedboat Kaltara rute Tarakan-Malinau keberangkatan, Kamis (19/1/2023) ada lima speedboat reguler yang disiapkan.

Pertama, dikatakan Muhammad Roswan, Kepala UPT Pelabuhan Tengkayu 1 Tarakan,ingin memilih speedboat reguler pagi, dimulai pukul 07.00 WITA .

Baca juga: Cek Keberangkatan 9 Speedboat Reguler Rute Nunukan-Tarakan, Berlayar Hari Ini, Rabu 18 Januari 2023

"Ada speedboat reguler (SB) Harapan Baru Express spesifikasi 16 GT kapasitas 47 penumpang dijadwalkan akan tiba sekitar pukul 10.00 WITA," ungkap Muhammad Roswan.

Kemudian selanjutnya, speedboat reguler  kedua yang akan berangkat ke Malinau, ada SB Malinau Express 8 spesifikasi 16 GT, kapasitas 28 penumpang dijadwalkan berangkat pukul 07.30 WITA dan tiba pukul 10.30 WITA,.

Baca juga: Sempat Alami Masalah, Speedboat Reguler Pagi Rute Tana Tidung-Tarakan Kembali Beroperasi

Ketiga lanjut Muhammad Roswan, ada speedboat reguler SB Malinau Express IX, spesifikasi 15 GT dengan kapasitas penumpang 32 orang dijadwalkan berangkat pukul 08.30 WITA dan tiba pukul 11.30 WITA,

Armada keempat lanjutnya, ada SB Menara Baru Express Junior 8 dijadwalkan akan berangkat pukul 09.00 WITA dan tiba pukul 12.00 WITA. SB Menara Baru Express memiliki spesifikasi 16 GT dan berkapasitas 34 penumpang.

Aktivitas keberangkatan speedboat refuler di Pelabuhan Tengkayu 1 Tarakan menuju Pulau Bunyu, Provinsi Kalimantan Utara.
Aktivitas keberangkatan speedboat refuler di Pelabuhan Tengkayu 1 Tarakan menuju Pulau Bunyu, Provinsi Kalimantan Utara. (TRIBUNKALTARA.COM/ ANDI PAUSIAH)

Terakhir lanjut Muhammad Roswan yang akan berangkat yakni speedboat reguler SB Harapan Baru spesifikasi 16 GT berkapasitas 40 penumpang akan berangkat pukul 10.00 WITA dan tiba di Malinau sekitar pukul 13.00 WITA.

“Untuk speedboat reguler SB Menara Baru Express Junior 8 dan SB Harapan Baru masih bisa bertukar jadwal,” pungkasnya.

(*)

Penulis: Andi Pausiah

Sumber: Tribun Kaltara
  • Tribun Shopping

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved