Berita Bulungan Terkini

AKBP Ronaldo Maradona Pamit, Kapolresta Bulungan Berikan Apresiasi, Kombes Pol Agus: Solid dan Paten

Mantan Kapolres Bulungan, AKBP Ronaldo Maradona menyatakan pengalaman menjabat sebagai Kapolres Bulungan adalah pengalaman yang berharga.

TRIBUNKALTARA.COM / MAULANA ILHAMI FAWDI
Upacara penyambutan Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha di Mapolresta Bulungan, Tanjung Selor, Bulungan, Kaltara, Minggu (22/1/2023). 

TRIBUNKALTARA.COM, TANJUNG SELOR - Mantan Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona menyatakan pengalaman menjabat sebagai Kapolres Bulungan merupakan pengalaman berharga dan penuh makna.

Ia mengaku selama lebih dari satu tahun memimpin Polres Bulungan banyak pelajaran dan pengalaman yang didapatkan.

Kini AKBP Ronaldo Maradona menjabat sebagai Kapolres Tarakan.

Ia menyampaikan permohonan maaf dan berpamitan kepada bekas anggotanya.

Hal itu disampaikan dalam upacara pisah sambut Kapolresta Bulungan di lapangan Mapolresta Bulungan, Tanjung Selor, Bulungan, Kaltara, Minggu (22/1/2023).

Baca juga: Gunakan Anggaran DAK Rp 1 Miliar, Dinas PUPR Bulungan Rencanakan Pengaspalan Jalan Meranti

Upacara penyambutan Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha di Mapolresta Bulungan, Tanjung Selor, Bulungan, Kaltara, Minggu (22/1/2023).
Upacara penyambutan Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha di Mapolresta Bulungan, Tanjung Selor, Bulungan, Kaltara, Minggu (22/1/2023). (TRIBUNKALTARA.COM / MAULANA ILHAMI FAWDI)

"Saya menjadi Kapolres Bulungan 1 tahun 5 bulan, dan setiap itu adalah hari-hari yang bermakna," kata AKBP Ronaldo Maradona.

"Saya juga meminta maaf jika selama ini perilaku, sikap dan kebijakan, yang saya ambil ada pihak yang merasa dirugikan dan dicederai, tapi saya pastikan tidak ada saya membenci anggota saya," ucapnya.

Sementara itu, Kombes Pol Agus Nugraha yang kini menjabat sebagai Kapolresta Bulungan mengapresiasi kepemimpinan AKBP Ronaldo Maradona selama bertugas.

Mantan Kapolres Malinau ini memastikan dirinya akan melanjutkan sejumlah program yang telah dicanangkan AKBP Ronaldo Maradona.

"Kita bersyukur dengan kerja keras AKBP Ronaldo Maradona, Polres Bulungan tetap solid dan paten sehingga bisa menjaga kondusivitas daerah," kata Kombes Pol Agus Nugraha.

Baca juga: Bakal Gunakan Dana Alokasi Khusus, Dinas PUPR Bulungan Rencanakan Pengaspalan Jalan Meranti

"Sebagai penerus tentu saya akan melanjutkan program kerja yang telah dicanangkan," katanya.

Dirinya pun berharap kerja sama dan kolaborasi dari tiap personel dan satuan di Polresta Bulungan.

"Tentu saya tidak bisa sendiri tanpa bantuan dan dukungan dari teman-teman semua, kita kerja samanya dan sama-sama bekerja," tuturnya.

Penulis: Maulana Ilhami Fawdi

Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved