Kodim 0907 Tarakan

Hari Ini Pembangunan Jembatan Penghubung Warga Kecamatan Tarakan Utara dan Barat Rampung Dikerjakan

Dandim 0907 Tarakan, Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto

RIBUNKALTARA.COM, TARAKAN - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 oleh Kodim 0907 Tarakan, merupakan langkah dan bakti TNI untuk rakyat.

Dikatakan Dandim 0907 Tarakan, Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto pelaksanaan kegiatan TMMD diantaranya prajurti TNI membangun badan jalan baru sepanjang 1.100 Meter sebagai penghubung antara Kecamatan Tarakan Utara menuju ke Kecamatan Tarakan Barat, adalah salah satu langkah pengabdian TNI untuk mensejahterakan masyarakat.

“Apa yang kita lakukan pada kegiatan TMMD di Kelurahan Karang Harapan adalah sebuah kinerja kami untuk masyarakat, mendekatkan diri kepada masyarakat, dan mengabdikan diri buat masyarakat, yang tujuan akhirnya adalah kesejahteraan masyarakat,”ujarnya Selasa (20/10/2020).

Lanjutnya, dua hari jelang kegiatan TMMD Ke-109 yang akan ditutup. Pekerjaan di sasaran tambahan sesuai dengan target untuk penyelesaiannya, sedangkan hari ini pengerjaan di sasaran utama masuk tahap finishing.

"Alhamdulillah jembatan yang menyambungkan jalan yang merupakan sasaran utama, Insya Allah hari ini kita finishing untuk sasaran utamanya," jelasnya.

BREAKING NEWS Tambang Emas Sekatak Telan Korban, 5 Penambang Dilaporkan Tertimbun

Polda Kaltara Beber Penambang Asal Sulsel Tewas Tertimbun Longsoran Tambang Emas di Sekatak

Lima Penambang Asal Sulsel Ditemukan Tewas di Tambang Emas Sekatak, Ini Identitasnya

Selain itu, ia sampaikan sinergitas dan kebersamaan Satgas TMMD ke 109 Kodim 0907 Tarakan dengan warga khususnya di Kelurahan Karang Harapan terus dibangun baik dalam pekerjaan fisik maupun non fisik.

kebersamaan tersebut semakin erat dan dekat, hal itu terlihat sejak dibuka nya Progam TMMD hingga penyelesaian sasaran fisik.

Kabupaten Nunukan Zero Pasien Covid-19, Jubir Satgas Covid-19 Aris Sebut Antisipasi Transmisi Lokal

 Waspada Penyusup saat Demonstrasi Tolak UU Cipta Kerja Hari Ini, Berikut Imbauan Polri

Menurut Rijal warga RT 12 Kelurahan Karang Harapan mengatakan, pembangunan jalan dan jembatan yang akan hampir rampung hari ini, sangat dinanti warga, terkhusus warga Kampung Swaran.

Diakuinya, adanya TMMD ini, dirinya bersama dengan keluarga sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan TNI Khususnya Kodim Tarakan.

“Kalau tidak bantuan dari TMMD ini, kemungkinan tidak akan ada akses jalan yang sudah lama kami impikan," ucapnya

Ia berharap dalam program TMMD ini dapat terus berjalan dalam pembangunan Desa dan juga membantu warga yang kurang mampu.

“Semoga ini dapat berjalan terus di tahun-tahun kedepan,“ tutupnya.

(*)

(Tribunkaltara.com/Risnawati)

Berita Populer