Kabar Artis

Belum Puas Gisella Anastasia Jadi Tersangka Video Syur, Pelapor Minta Gisel dan MYD Lakukan Ini

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gisella Anastasia. ( Tribunnews )

TRIBUNKALTARA.COM - Belum puas Gisella Anastasia Jjadi tersangka video syur, pelapor minta Gisel dan MYD lakukan ini ke publik supaya terang-benderang.

Babak baru kasus skandal video syur Gisel dan MYD masih terus berlanjut meski, Gisella Anastasia menjadi tersangka.

Selanjutnya Gisel dan MYD dijadwalkan menjalani pemeriksaan terkait video syur di Polda Metro Jaya pada Senin 4 Januari 2021.

Walaupun Gisel dan MYD sudah jadi tersangka, pelapor video syur justru menginginkan hal lain lagi.

Pelapor Gisella Anastasia dengan MYD yakni Pitra Romadoni meminta kedua tersangka tersebut menyampaikan permintaan maafnya ke publik.

Baca juga: TERUNGKAP! Demi Gisel, MYD Rela Terbang dari Jepang ke Medan, Ini Pengakuan Eks Istri Gading Marten

Baca juga: Tawaran dari Gisel Ini yang Bikin MYD Nekat Terbang dari Jepang ke Medan, Berujung Cinta Satu Malam

Menurut Pitra Romadoni, video syur Gisella Anastasia itu sudah tersebar luas ke masyarakat dan bisa berdampak buruk ke anak-anak.

"Apa salahnya menyampaikan permintaan maaf dan menyesali perbuatannya," kata Pitra Romadoni kepada Warta Kota, Sabtu (2/1/2021).

Sejauh ini Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes belum berkomentar dan menyampaikan permintaan maafnya karena video syur itu.

"Video itu sengaja direkam. Karena sudah tersebar, seharusnya mengakui perbuatannya. Minta maaf justru hal paling mulia," ucapnya.

Prita Romadoni menyampaikan, jika dua tersangka kasus asusila itu minta maaf dan menyesali perbuatannya, kemungkinan akan mendapatkan keringanan hukuman.

Halaman
1234