Kabar Artis

Gading Marten Bongkar Kelakuannya saat Bertengkar Hebat dengan Gisel Sebelum Cerai, Temui Seseorang

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gading Marten dan Gisel (KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)

Sementara itu, di acara yang sama, Gading Marten juga sempat blak-blakan soal perasaannya saat ini terhadap perceraian dan sang anak.

Memang menghadapi perceraian itu diakui Gading Marten menjadi titik terendah di hidupnya.

Gading Marten tidak menyangka jika musibah ini menimpa dirinya.

Padahal keinginannya berumah tangga bersama Gisel sekali seumur hidup.

Apalagi ditambah kebahagiaan mereka setelah lahirnya Gempita Nora Marten.

"Karena kita kawin pengin selamanya, jadi bener-bener enggak nyangka," ucap Gading Marten.

4. Tetap jalin hubungan baik

Meski telah berpisah, keduanya harus tetap sama-sama menjalin hubungan yang baik demi anak semata wayang mereka.

"Tapi udah lewat, udah baik-baik," kata Gading Marten.

Setelah Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi cerai di awal 2019 lalu, anak semata wayangnya Gempita Nora Marten tinggal bersama sang ibunda di Rempoa.

Gading Marten memilih tinggal sendiri di komplek Andara.

Meski telah berpisah, Gisella Anastasia membuka pintu rumah selebar-lebarnya untuk Gading Marten jika ingin menemui Gempi.

Tidak ada larangan khusus, kapanpun Gading Marten ingin bertemu Gempi, Gisel tidak memberikan batasan apa pun.

"Kalau gua sama Gempi kapan aja gua bisa gak apa-apa gitu, kapanpun gua bisa main sama Gempi," kata Gading Marten.

Cuma jika Gading ingin bermalam di rumah mantan istrinya, Gisel memilih mengalah dan meninggalkan rumah itu.

Gisel pun memberikan waktu untuk Gading Marten dan Gempi bermain bersama.

"Cuma kalau mau nginep itu yang harus dibilang sama Gisel," kata Gading Marten.

"Jadi dia yang ngalah," tambahnya.

Berikut video perbincangan Gading Marten selengkapnya.

Baca juga: Sandiwara Gisel di Instagram Akhirnya Dibongkar, Selalu Ceria Meski Jadi Tersangka Video Syur

Janji Gading Marten pada Gisel yang Tersandung Kasus Video Syur

Sementara itu baru-baru ini, Gading Marten mengucap janji pada Gisel yang sedang tersandung kasus video syur.

Janji Gading Marten disampaikan dalam kolom komentar di akun Instagram Gisel.

Seperti diketahui, Gisel sempat mengunggah potret putri semata wayangnya, Gempi.

Dalam unggahan tersebut, Gisel mengungkapkan permohonan maaf pada Gempi lantaran tak bisa menghabiskan waktu tahun baru bersama.

Bukan hanya itu, Gisel pun mengungkap kerinduan pada putrinya.

Berikut unggahan lengkap GIsel.

"Sepertinya ini kali pertama melewati tahun baru tanpa kamu Gem. Tp tau disana km lg hepi-hepi, dikelilingi orang tersayang, ada papading, ad om co dan semuanya.

Mama ikut seneng ngebayangin hari-hari yg pastinya berisik tp selalu seru krn ada kamu. I miss u so much loh nak.

Nulis ini mama cmn bs ngebayangin ketemu kamu di awal tahun nanti, berharap mama bisa peluk kamu yg erat banget.Mau ngasih tau km secara langsung sekali lagi betapa bersyukurnya Tuhan kasih mama kepercayaan seorang kamu.

Maaf ya mama masih jauh sekali dari sempurna sebagai orang tua Gempi. Tp mama jg percaya Tuhan gak pernah salah menempatkan kita dalam satu keluarga.

Mama percaya ada rencana indah yg Tuhan siapkan buat kita.Mama percaya cerita hidup kita bisa dipakai Tuhan utuk mendatangkan kebaikan bagi kemulianNya.

Mama serahkan kamu ke dalam tangan penyertaan Tuhan, kiranya Roh kudus selalu hidup di dalammu, dalam setiap lngkahmu sampai kamu besar, dan selamanya.

Bahkan dalam cerita yg terlihat sangat ga baik seperti skrg ini, Tuhan ttp sangat baik.Mgkn kamu ga ngerti saat ini, but u’ll do understand someday..I love you nak," tulis Gisel.

Sontak, unggahan Gisel tersebut langsung diserbu warganet, tidak sedikit yang merasa terharu dengan tulisan Gisel.

Namun tak cuma netizen, Gading Marten, sang mantan suami juga turut memberikan dukungan untuk Gisel.

Setelah bungkam, Gading Marten akhirnya buka suara terkait kasus yang menjerat sang mantan istri.

Gading Marten tampak beri semangat dan nasihat untuk Gisel.

Putra Roy Marten itupun mengurai janji bahwa mereka akan bertemu setelah tahun baru.

"Sabar sabar ya ma, berjumpa after new year.. happy holidays," tulis Gading Marten.

Komentar Gading Marten lantas menuai sorotan dari warganet, apalagi ketika ia memanggil Gisel "mama".

Mengetahui hal itu, sontak saja netizen langsung heboh tak karuan.

Bahkan, banyak yang salut dan mengaku sampai terharu dengan sikap baik Gading Marten.

"@gadiiing buaik bgt seh gading ini," tulis akun @amaliaayuhaera.

"@gadiiing gua bingung apa ya yg buat gading bisa setegar ini , hatinya sakit kaga ya," imbuh akun @thegrumpygurl.

"@gadiiing kok aku nangis baca komen gading," sahut akun @adin.aw.

"Papa Gading hatimu luas sekali, kamu orang baik," timpal akun @merry_riyan.

(*)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul 4 Fakta Pertengkaran Besar Gading Marten dan Gisel Sebelum Cerai, Tinggalkan Indonesia Selama 5 Hari, https://surabaya.tribunnews.com/2021/01/04/4-fakta-pertengkaran-besar-gading-marten-dan-gisel-sebelum-cerai-tinggalkan-indonesia-selama-5-hari?page=all.
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Adrianus Adhi