Kabar Artis

Tak Seperti Gisel, MYD Berani Ungkap Penyesalan dan Minta Maaf ke Publik Setelah Diperiksa Polisi

Micahel Yukinobu de Fretes alias MYD dan Gisella Anastasia (Kolase TribunKaltara.com / Tribunnews)

TRIBUNKALTARA.COM - Akhirnya Michael Yukinobu de Fretes alias MYD berani ungkap penyesalan dan minta maaf ke publik usai diperiksa polisi terkait kasus video syur dengan Gisella Anastasia ( Gisel ).

Tak seperti Gisel yang mangkir dalam pemanggilan polisi Polda Metro Jaya terkait kasus video syur, Michael Yukinobu de Fretes atau MYD justru memenuhi panggilan tersebut.

Tampak MYD menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus video syurnya dengan Gisella Anastasia, Senin (4/1/2021).

Mengenakan kemeja putih, Michael Yukinobu de Fretes keluar dari Mapolda Metro Jaya sekira pukul 21.45 WIB atau setelah 11 jam menjalani pemeriksaan dari pukul 10.30 WIB.

Setelah keluar dari pemeriksaan, Michael Yukinobu de Fretes berani buka suara, ungkap penyesalan dan meminta maaf ke publik atas kasus video syur dengan Gisel.

Berdasarkan pengakuan MYD, ia menyesal dengan adanya peristiwa yang kini ramai diperbincangkan masyarakat.

Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu bersiap menjalani pemeriksaan di Ditres Krimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2021). (Tribunnews / Herudin)

Baca juga: Meski Gisel Akui Rekam Video Syur, Wijin Tetap Bertahan karena 3 Alasan: Saya Kayaknya Udah Terlatih

Baca juga: Gading Marten Bongkar Kelakuannya saat Bertengkar Hebat dengan Gisel Sebelum Cerai, Temui Seseorang

Baca juga: Sandiwara Gisel di Instagram Akhirnya Dibongkar, Selalu Ceria Meski Jadi Tersangka Video Syur

Teman pria Gisel ini kemudian meminta maaf kepada smeua pihak yang merasa dirugikan atas kasus ini.

"Untuk hal yang terjadi selama ini, saya benar-benar menyesal, saya benar-benar minta maaf ke seluruh masyarkat Indonesia, kepada keluarga saya, kepada pihak-pihak yang terkait, saya minta maaf untuk itu semua," kata Yukinobu dihadapan awak media, seperti dikutip dari YouTube Beepdo.

Ia menilai masalah yang menimpanya saat ini merupakan bentuk teguran yang diberikan Tuhan kepada dirinya.

"Saya benar-benar menyesal atas semua yang sudah saya lakukan, mungkin ini adalah hukuman Tuhan kepada saya," ujar Michael Yukinobu de Fretes.

Halaman
1234