Breaking News:

Virus Corona

Update Covid-19 di Kukar, Ada Tambahan 44 Kasus Positif Baru dan 45 Kasus Sembuh

Perkembangan kasus covid-19 di Kabupaten Kukar terus terjadi. Kabar terbaru, berdasarkan rilis pada hari ini, Sabtu (17/10/2020)

Editor: Junisah
TRIBUNKALTIM.CO
Data terkini Covid-19 di Kabupaten Kutai Kertanegara 

TRIBUNKALTARA.COM, TENGGARONG- Perkembangan kasus covid-19 di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) terus terjadi. Kabar terbaru, berdasarkan rilis pada hari ini, Sabtu (17/10/2020), kembali terdapat kasus baru terkonfirmasi positif dan kasus sembuh.

Juru bicara Gugus tugas penanganan covid-19 Kukar, dr Martina Yulianti dalam rilisnya menyampaikan, informasi terkini pada hari ini kembali terdapat sebanyak 44 kasus baru terkonfirmasi positif dan 45 kasus sembuh.

Sehingga ucap Yulianti, dengan adanya penambahan yang sembuh dan yang positif baru tersebut, hingga hari ini kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kutai Kartanegara adalah 1.795 kasus.

“Itu untuk data penambahan kasus yang masuk kemarin,” ungkapnya.

Usai Pesta Sabu di Kontrakannya, Seorang Pemuda Berinisial BF Diringkus Polsek Loa Janan

Pimpinan Bawaslu Kaltara Rustam Akif Pilih Walk Out saat Rapat Pleno Penetapan DPT, Ini Masalahnya

Bioskop di Samarinda Hari Ini Kembali Buka, Tetap Ikuti Protokol Kesehatan

Ia juga menjelaskan, dari total kasus hari ini sebanyak 1.795 kasus tersebut, diantaranya 660 orang sedang menjalani isolasi, 1.105 orang dinyatakan telah sembuh dan 30 kasus meninggal dunia dan 3 kasus probable.

Dirinya juga mengingatkan bahwa upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai penularan covid-19, memerlukan partisipasi dan peran kita semua, seluruh elemen masyarakat.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kutai Kartanegara agar dengan penuh kesadaran melakukan upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai penularan covid-19,” ajaknya.

(*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved