Breaking News:

Gubernur Kaltim

Gubernur Kalimatan Timur Jadi Bahan Meme Warganet, Isran Noor: Habisin Baterai Saja

Gubernur Kaltim Isran Noor curhat jadi bahan meme oleh warganet yang tidak bertanggung jawab.

Editor: Junisah
TRIBUNKALTIM.CO
Gubernur Kaltim Isran Noor 

TRIBUNKALTARA.COM, SAMARINDA - Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor mendatangi kegiatan penyerahan penghargaan capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian tahun 2019) di hotel Mercure Samarinda, Rabu (21/10/2020). Ia memberikan sambutan penutup dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya ia menyinggung beberapa permasalahan yang terjadi di Kaltim. Selain itu ia juga menyinggung soal pemberitaan yang kurang mengenakkan terkait dirinya.

Bahkan berita tersebut dijadikan meme oleh warganet yang tidak bertanggung jawab. Beberapa rekanannya meminta agar postingan meme itu dilaporkan ke kepolisian. Namun ia enggan mempermasalahkan hal tersebut.

Bank Indonesia Kalimantan Utara Gelar Webinar Soal Ketahanan Pangan, Jaga Inflasi Tetap Rendah

Orangtua Protes Hasil Belajar Anak Tak Maksimal, Disdik Balikpapan Dorong Kurikulum Darurat

Sembilan Orang Meninggal Dunia Seusai Santap Mie di China,Terkuak Mie Disimpan Satu Tahun di Freezer

"Jadi ada yang menyuruh saya menggugat terkesan melecehkan dan melanggar UU ITE. Enggak usah digugat-gugat habisin baterai saja," ucap Isran Noor dihadapan para bupati maupun walikota yang hadir.

Ia juga merasa sedih terhadap tulisan di postingan tersebut. Menurut Isran isi tulisan yang diposting di medsos itu tidak memiliki substansinya.

"Enggak apa-apa enggak Ada yang rugi. Tapi sedih juga tulisannya itu, tulisannya enggak sistematis. Ada yang nyarankan lapor ke reskrim," tutur mantan Bupati Kutim ini.

(*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved