Breaking News:

Buka 18 Hari, Posko Pengendalian Transportasi Udara Selama Nataru di Bandara Juwata Tarakan Ditutup

Buka 18 hari, Posko Pengendalian Transportasi Udara selema natal 2020 dan tahun baru 2021di Bandara Internasional Juwata Tarakan, resmi ditutup

Penulis: Risnawati | Editor: Cornel Dimas Satrio
TribunKaltara.com / Risnawati
Foto bersama perwakilan instansi terkait Posko pengendalian transportasi udara selama natal 2020 dan tahun baru 2021 di Bandara Internasional Juwata Tarakan. (TribunKaltara.com / Risnawati) 

TRIBUNKALTARA.COM, TARAKAN - Setelah buka selama 18 hari Posko Pengendalian Transportasi Udara selema natal 2020 dan tahun baru 2021 (Nataru) di Bandara Internasional Juwata Tarakan, Kalimantan Utara ditutup.

Diketahui Posko tersebut dibuka sejak 18 Desember 2020 sampai dengan 4 Januari 2021.

“Kegiatan Posko ini dilakukan sebagai antisipasi dini atas penyelenggaraan transportasi udara dalam masa pandemi Covid-19,” ujar Ketua Posko Pengendalian Transportasi Udara, Ceppy Triono, Selasa (5/1/21)

Dia mengatakan pelaksanaan posko terpadu kali ini berjalan dengan baik sebagaimana yang diharapkan.

Baca juga: 113 Karyawan Terpapar Covid-19, RSUD Tarakan Tutup Beberapa Pelayanan Lagi, Sampai Kapan?

Baca juga: Soal Aturan Belanja di Pantai Amal Lama Tarakan, Kadis Pariwisata: Tidak Boleh Ada Keputusan Sepihak

Baca juga: Ada Aturan Belanja Minimal Rp 150 Ribu di Pantai Amal Tarakan, Ini Kata Akademisi Ana Sriekaningsih

Tentu keberhasilan ini, kata dia, merupakan hasil dari usaha keras, kerjasama, dan koordinasi yang baik dari semua pihak.

Dia menambahkan, masyarakat pengguna jasa transportasi udara juga selalu patuh, utamanya terkait keselamatan, keamanan dan protokol kesehatan.

“kita harus syukuri atas pencapaian ini, dengan harapan semoga pelaksanaan posko di tahun berikutnya dapat terlaksanan lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara itu, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam menyukseskan Posko pengendalian tersebut.

"Kepada Lanud Anang Busra Tarakan, Polres Tarakan, Airnav Tarakan, Kantor Kesehatan Pelabuhan Tarakan, Basarnas Tarakan, BMKG, Bea Cukai, Operator Transportasi Udara, serta instansi lain yang tidak dapat disebtukan satu persatu," sebutnya.

"Lebih utama kepada seluruh petugas posko yang tidak kenal lelah dalam menjalankan tugasnya. Sehingga posko terpadu dapat berjalan dengan terkoordinasi dan lancar," lanjutnya.

( TribunKaltara.com / Risnawati )

(*)

Jangan Lupa Like Fanpage Facebook TribunKaltara.com

Follow Twitter TribunKaltara.com

Follow Instagram tribun_kaltara

Subscribes YouTube Tribun Kaltara Official

Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved