Breaking News:

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Pengakuan Raffi Ahmad Merinding, Sempat Beri Kado Spesial sebelum Syekh Ali Jaber Meninggal

Sebuah pengakuan mengharukan diungkapkan artis papan atas Raffi Ahmad saat mengisahkan kedekatan dirinya dengan ulama besar almarhum Syekh Ali Jaber

Kolase TribunKaltara.com / Kompas.com Maulana Mahardika dan doc KSP
Raffi Ahmad dan Syekh Ali Jaber. (Kolase TribunKaltara.com / Kompas.com Maulana Mahardika dan doc KSP) 

TRIBUNKALTARA.COM - Sebuah pengakuan yang mengharukan diungkapkan artis papan atas Raffi Ahmad saat mengisahkan kedekatan dirinya dengan ulama besar almarhum Syekh Ali Jaber.

Melalui kanal YouTube RANS Entertainment, Raffi Ahmad menceritakan bagaimana Syekh Ali Jaber ingin memberikan kado spesial di ulang tahun pernikahannya kepada sang istri.

“Beliau WA saya, bilang ingin memberikan kado pernikahan seperti yang dilakukan Raffi Ahmad di YouTube, yaitu bermalam dengan sang Istri di sebuah kamar hotel yang dihias indah,” ujar Raffi Ahmad.

Dalam video YouTube tersebut, Syekh Ali Jaber juga mengabari, kalau istrinya tengah hamil anak ketiga. Syekh Ali Jaber selalu nanya, di hotel mana dan bayarnya berapa.

“Sudah Syekh Ali Jaber nanti saya yang mengurus, sebagai hadiah kado buat ulang tahun pernikahan Syekh Ali Jaber dan istri,” tuturnya.

Wujudkan Keinginan Syekh Ali Jaber, Yusuf Mansur Mau Jodohkan Hasan Ali Jaber dengan Wirda Mansur

Menurut Syekh Ali Jaber, sebenarnya hanya merayakan ulang tahun secara sederhana.

Tapi kenapa, saat melihat Youtube RANS Entertainment, ingin sekali membahagiakan istri di ulang tahun pernikahannya.

“Alhamdulillah, Sultanku (sebutan Raffi Ahmad ). Terima kasih atas kebaikannya,” ucap Raffi sambil menunjukkan video dari Syekh Ali Jaber suasana kamar hotel yang dihiasi bunga-bunga indah.

Artis yang memang dikenal dekat dengan ulama asal Medinah tersebut juga menyampaikan komunitas terakhir dengan Syekh Ali Jaber sebelum masuk rumah sakit.

Mulanya Syekh Ali Jaber terkesima dengan program acara Raffi Ahmad.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved