Breaking News:

Berita Nasional Terkini

Penantang Anies Baswedan dan Risma di Pilgub DKI sudah Disiapkan, PKB Sebut Raffi Ahmad dan Agnez Mo

Raffi Ahmad dan penyanyi Agnez Mo dilirik PKB jadi penantang Anies Baswedan dan Tri Rismaharini ( Risma) di Pilgub DKI Jakarta 2024.

Kolase TribunKaltara.com / Tribunnews
Tri Rismaharini atau Risma dan Anies Baswedan mendapat penantang serus di Pilgub DKI Jakarta, PKB kantongi nama Raffi Ahmad dan Agnez Mo. (Kolase TribunKaltara.com / Tribunnews) 

TRIBUNKALTARA.COM, JAKARTA - Nama presenter Raffi Ahmad dan penyanyi Agnez Mo dikabarkan sudah masuk kantong Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) untuk disiapkan jadi penantang Anies Baswedan dan Tri Rismaharini ( Risma) di Pilgub DKI Jakarta 2024.

PKB mendadak menyatakan Raffi Ahmad dan Agnez Mo masuk dalam bidikan untuk bertarung di Pilgub DKI Jakarta 2024 mendatang, sekaligus menantang Anies Baswedan dan Tri Rismaharini.

Peta persaingan menuju Pilgub DKI 2024 mendatang disebut-sebut bakal diramaikan dengan kehadiran Tri Rismaharini alias Risma untuk menjadi penantang Anies Baswedan.

Belakangan tak cuma Risma dan Anies yang bakal bersaing di Pilgub DKI, sebab presenter Raffi Ahmad dan penyanyi Agnez Mo juga tengah disiapkan untuk bertarung di Pilkada.

Sekretaris Bidang Sosial dan Kebencanaan DPP PKB Luqman Hakim mengakui Raffi Ahmad dan Agnez Mo dari unsur luar partai untuk dipertimbangkan diusung di Pilgub DKI Jakarta 2024.

PKB bukan tanpa alasan melirik dua artis ternama itu ke pusaran politik DKI Jakarta.

Sosok Raffi Ahmad dan Agnez Mo diyakini punya empati kuat kepada rakyat jika menjadi pemimpin.

"Mereka berdua, Agnes dan Raffi, jika menjadi pemimpin akan punya empati yang kuat pada nasib dan kehidupan rakyatnya," ujar Luqman, ketika dihubungi Tribunnews.com, Sabtu (13/2/2021).

Menurut Luqman Hakim, Agnez Mo dinilai partainya mampu mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia dengan go internasional sebagai musisi.

Agnez Mo dianggap sebagai sosok perempuan gigih, pekerja keras dan pantang menyerah.

Halaman
1234
Editor: Cornel Dimas Satrio
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved