Pelantikan Gubernur Kaltara

Rahmawati Resmi Jabat Ketua Tim Penggerak PKK Kaltara, Ini Janji Istri Zainal Arifin Paliwang

Istri Zainal Arifin Paliwang, Rahmawati resmi dilantik sebagai Ketua PKK Provinsi Kalimantan Utara, Senin (15/2/21) kemarin.

Penulis: Risnawati | Editor: Amiruddin
Istimewa
Ketua PKK Provinsi Kaltara, Rahmawati saat bersama Gubernur Kalimantan Utara, Zainal Arifin Paliwang di Rumah Sakit Umum Bunda Jakarta. (Istimewa) 

TRIBUNKALTARA.COM, TARAKAN - Istri Zainal Arifin Paliwang, Rahmawati resmi dilantik sebagai Ketua PKK Provinsi Kalimantan Utara, Senin (15/2/21) kemarin.

Zainal Arifin Paliwang merupakan Gubernur Kalimantan Utara yang juga telah dilantik pada Senin kemarin di Istana Negara, Jakarta.

Rahmawati mengatakan, untuk kedepannya, pihaknya akan mengedepankan unit kegiatan masyarakat atau UKM. Begitu juga masalah gizi buruk maupun pendidikan di Kaltara.

Baca juga: Dituding Suami Culik dan Aniaya Sopir, Nindy Ayunda Sebut Akan Buktikan Semuanya Hari Ini

Baca juga: Dukung Program Ketahanan Pangan, TNI Anak Buah Marsekal Hadi Tjahjanto di Malinau Bantu Petani

Baca juga: Sengketa Pilkada Nunukan Masuk Sidang Dismissal MK,Penetapan Bupati Terpilih 5 Hari Pasca Putusan MK

"Kami akan bekerjasama dengan pemerintahan agar Kalimantan Utara kedepannya semakin baik lagi. 10 program PKK itu Insya Allah kami akan kerjakan bersama Pemprov Kaltara," ujarnya, Selasa (16/2/2021).

Sebagai Ketua Tim PKK Provinsi Kaltara, dia mengatakan, pihaknya akan membantu agar kedepannya semua program yang dicanangkan dapat dilaksanakan.

Sementara itu, Istri Wakil Gubernur Kaltara Yansen Tipa Padan yakni Ping Ding, mengucapkan selamat atas dilantiknya Rahmawati sebagai Ketua PKK Provinsi Kaltara.

"Tentunya untuk mengawali tugas, agar Ibu ( Rahmawati ) diberi kesehatan dan kemampuan untuk melaksanakan (tugas) nya bersama kami semua," ucapnya.

Ketua DPRD Kabupaten Malinau ini menambahkan, dirinya mendukung Rahmawati sepenuhnya dalam menjalankan tugas yang diberikan untuk melaksanakan 10 program pokok PKK.

Baca juga: Barcelona vs PSG di Liga Champions, Ronald Koeman Sesumbar Tak Ada Tim Lebih Baik dari Blaugrana

Baca juga: Harga Mobil Toyota Turun Usai Insentif PPnBM 0 Persen, Ini Bocoran Harga Terbaru

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta Selasa 16 Februari 2021, Capricorn Jangan Menyerah Jika Masih Lajang

"Pada prinsipnya ada hal-hal kecil yang sudah dilaksanakan. Seperti halnya di sampaikan oleh Ketua PKK, bahwa mungkin saat Covid-19 ini, kita perlu perhatian penuh kepada kelompok-kelompok UKM," tambahnya.

"Apalah artinya kami semua kalau tidak di bantu, yang paling terbaik itu adalah respon dari semua kader dan masyarakat," sambungnya.

Lebih lanjut ia sampaikan, PKK Provinsi nantinya akan berkerjasama dengan dinas-dinas terkait untuk memberi perhatian langsung pada program-program yang telah dicanangkan.

(*)

Penulis: Risnawati

Jangan Lupa Like Fanpage Facebook TribunKaltara.com

Follow Twitter TribunKaltara.com

Follow Instagram tribun_kaltara

Subscribes YouTube Tribun Kaltara Official

Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved