Polemik Partai Demokrat

AHY & Moeldoko Bakal Datangi Kantor Yasonna, Elite Demokrat Pamer Massa: Musuh Sudah Teridentifikasi

AHY & Moeldoko bakal datangi kantor Yasonna H laoly, elite Partai Demokrat pamer massa: musuh sudah teridentifikasi

Editor: Amiruddin
Twitter @OssyDermawan
AHY & Moeldoko bakal datangi kantor Yasonna H laoly, elite Partai Demokrat pamer massa: musuh sudah teridentifikasi 

TRIBUNKALTARA.COM - AHY dan Moeldoko bakal datangi kantor Yasonna H laoly, elite Partai Demokrat pamer massa: musuh sudah teridentifikasi.

Elite Partai Demokrat Ossy Dermawan memamerkan foto massa yang bakal mengantar AHY ke kantor Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly lewat akun Twitter @OssyDermawan.

Hari ini diketahui, AHY bakal mendatangi kantor Yasonna H Laoly terkait KLB Demokrat di Deli Srdang beberapa hari lalu.

Tak sendiri, putra SBY itu, bakal memboyong elite Demokrat se-Indonesia.

Selain AHY, Moeldoko yang ditetapkan sebagai Ketum Partai Demokrat lewat KLB di Deli Serdang juga bakal menyambangi kantor Yasonna H Laoly 

Mantan Panglima TNI era SBY itu akan menyerahkan daftar kepengurusan baru Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa atau KLB Sibolangit kepada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (KemenkumHAM).

Baca juga: Boyong Elite Demokrat se-Indonesia, AHY Bakal Datangi Kantor Anak Buah Megawati Hari Ini, Ada Apa?

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) direncanakan akan menggeruduk Kantor Kementerian Hukum dan HAM pada Senin hari ini.

AHY akan didampingi 34 perwakilan Partai Demokrat seluruh Indonesia.

Pada kunjungannya itu, ratusan kader setia Demokrat juga akan turut serta.

Mereka akan berkonvoi dengan sepeda motor, seperti tampak pada potret yang dibagikan Wasekjend Partai Demokrat Ossy Dermawan.

Pada foto yang ia bagikan, tampak ratusan kader tengah berkumpul dan bersiap-siap untuk mengawal apa yang dia sebut sebagai tindakan 'Menyelamatkan Demokrasi'.

"Musuh sudah teridentifikasi. Akan kami lawan dengan menghormati konstitusi dan pranata hukum demi #SelamatkanDemokrasi," tulis Ossy Dermawan pada Senin (8/3/2021).

Dalam kunjungannya ini, AHY akan memberikan seluruh bukti Kongres Luar Biasa (KLB) yang Jumat (5/3/2021) kemarin digelar di Deli Serdang, Sumatera Utara adalah tidak sah.

Lebih lanjut, dalam kesempatan itu Partai Demokrat ingin menunjukkan kepada Kemenkumham bahwa KLB yang terjadi adalah abal-abal dan di luar dari konstitusi Partai Demokrat.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved