Breaking News:

Kabar Artis

Usai Diperiksa KPK Soal Korupsi Bansos Covid-19, Cita Citata Tegaskan Tak Kenal Juliari Batubara

Cita Citata berikan keterangan usai diperiksa oleh KPK soal keterlibatan dirinya dalam kasus korupsi mantan mensos Juliari Batubara di Labuan Bajo.

Penulis: Titik Wahyuningsih
Editor: Sumarsono
Capture YouTube KH Infotainment
Cita Citata tegaskan tak mengenal sosok Juliari Batubara, dan enggan beberkan lebih detail pertanyaan yang ia jawab usai diperiksa KPK, Jumat (26/3/2021). 

TRIBUNKALTARA.COM – Pedangdut Cita Citata menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Komisi Pemberantasan Korupsi selama dua jam.

Saat keluar dari Gedung KPK, Cita Citata menyampaikan bahwa kedatangannya kali ini sebagai saksi atas kasus korupsi dana bantuan sosial (bansos) Covid-29 dari Kemensos.

“Cita di sini ingin menjadi warga negara yang baik, datang ke sini untuk menjadi saksi dari kasus dugaan korupsi dana bantuan sosial,” kata Cita dikutip TribunKaltara.com dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (26/3/2021).

Baca juga: Tiba di KPK untuk Diperiksa Perihal Kasus Korupsi Bansos Covid-19, Cita Citata Acungkan Jempol

Baca juga: UPDATE Kasus Korupsi Bansos Juliari Batubara, Kode Khusus Bina Lingkungan Untuk Penunjukan Rekanan

Saat dikonfirmasi lebih lanjut soal pemeriksaan, pemilik nama asli Cita Rahayu itu enggan membeberkan pertanyaan apa saja yang diajukan padanya.

“Ada beberapa pertanyaan juga tapi Cita saat ini minta maaf dengan sangat belum bisa menjelaskan secara dengan spesifik detail pertanyaan lalu jawabannya seperti apa,” papar Cita.

Pedangdut kelahiran 14 Agustus 1994 itu hanya menyampaikan soal dirinya yang diundang sebagai penyanyi di Labuan Bajom Nusa Tenggara Timur.

Ia pun jug tak menjelaskan lebih detail soal bayaran yang ia terima kala diundang oleh Kemensos.

Baca juga: Cerita Warga Krayan Sempat Antre Bensin 3 Jam di APMS, Kini Sepekan tak Kebagian BBM, Ini Sebabnya

“Saya nggak bisa bilang berapa karena itu kan semua dari manajemen,” ungkap dia.

Penyanyi berusia 26 tahun itu mengatakan dirinya hanya diundang sebagai penyanyi pada umunya dan bekerja secara profesional.

“Saya di sana diundang secara profesional dan menyanyi secara profesional. Jadi di sini saya sebagai saksi aja, jadi nggak ngomongin apa-apa,” terang Cita Citata.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved