Breaking News:

Berita Daerah Terkini

Hendak Ambil Air Wudhu, Warga Ini Dibacok Pakai Sajam

Warga berinisial TA ditemukan dalam kondisi penuh darah di sekujur tubuhnya di area wudhu Masjid Agung At-Taqwa Balikpapan

Editor: Junisah
TRIBUNKALTIM.CO
Kepolisian dari Polda Kaltim dan Polresta Balikpapan lakukan olah TKP di Masjid Agung At-Taqwa, Balikpapan, Jumat (2/4/2021) 

TRIBUNKALTARA.COM, BALIKPAPAN - Seorang warga berinisial TA ditemukan dalam kondisi penuh darah di sekujur tubuhnya di area wudhu Masjid Agung At-Taqwa Balikpapan, Jumat (2/4/2021).

Korban sendiri diduga hendak menunaikan ibadah namun saat hendak mengambil wudhu, tiba-tiba didekati oleh dua orang tak dikenal dan lantas dibacok oleh dua orang tersebut dengan sebilah sajam.

"Itu jemaah kami, dia mau salat subuh terus didatangi sama dua orang lalu terjadi pembacokan. Belum sempat salat, dia baru mau ambil wudhu," ungkap Ketua Masjid Agung At Taqwa, Solahudin Siregar dikonfirmasi jelang ibadah Sholat Jumat.

Baca juga: Cek Bansos Tunai Rp 300 Ribu Hanya sampai April 2021, Cek Penerima di dtks.kemensos.go.id

Usai dibacok, TA lantas diketahui tersungkur di sebuah kursi tak jauh dari area wudhu.

Solahudin mengungkapkan bahwa korban merupakan warga sekitar masjid. Belum diketahui motif dari pembacokan tersebut, namun kejadian tersebut telah dilaporkan ke polisi dan melarikan TA ke Rumah Sakit Tentara.

Kemudian sekira pukul 10.00 Wita, Kasubdit Jatanras Polda Kaltim, AKBP Agus Puryadi dan Kasat Reskrim Polresta Balikpapan, Kompol Rengga Puspo Saputro tiba di lokasi guna melakukan olah TKP.

Baca juga: KLB Demokrat Deli Serdang Cacat Hukum, Ketua DPC Demokrat Tarakan: Selama Ini Loyal Kepada AHY

Termasuk juga Unit Inafis Polresta Balikpapan yang tampak mengikuti proses olah TKP.

Beberapa lokasi yang dilewati TA lantas ditutup menggunakan garis polisi.

Baca juga: Hari Paskah, Prosesi Penciuman Salib di Gereja Katolik Santo Gabriel Nunukan Ditiadakan

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait kasus penganiayaan yang menyebabkan kematian di area Masjid Agung At-Taqwa tersebut pagi tadi.

(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved