Kabar Artis

Kata Hotma Sitompul Soal Pagar Pembatas hingga Tegaskan Masih Nafkahi Desiree Ratusan Juta Perbulan

Hotma Sitompul tegaskan masih nafkahi Desiree Tarigan ratusan juta rupiah perbulan secara cash maupun transfer. Dia pun klarifikasi soal pagar tembok.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Sumarsono
KOMPAS.com/Vincentius Mario
Hotma Sitompoel saat ditemui di kantor Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Mawar Saron, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021) malam. 

TRIBUNKALTARA.COM – Kisruh rumah tangga pengacara Hotma Sitompul dan ibunda Bams eks Samson, Desiree Tarigan hingga kini masih berlanjut.

Terbaru, Hotma Sitompul untuk pertama kalinya tampil di hadapan media untuk mengklarifikasi tudingan istrinya, Desiree yang menyudutkan pihaknya.

Kepada awak media, Hotma yang didampingi tim kuasa hukum menjelaskan maksud dari dibangunnya pagar tembok yang memisahkan kediamannya dengan rumah sang mertua.

Baca juga: Babak Baru Kisruh Rumah Tangga Desiree Tarigan & Hotma Sitompul, Ibu Bams Eks Samsons Lapor Polisi

Baca juga: Hotma Sitompul Akui Usir Desiree, Geram Lihat Ibu Bams Eks Samsons Selingkuh: Didiamkan Makin Jadi

Alumnus Universitas Gadjah Mada itu mengaku memiliki bukti yang menunjukkan bahwa Desiree telah memboyong barang-barang dari kediamannya dan dipindahkan ke rumah sang ibunda.

“Kenapa saya bikin tembok, saya punya bukti semua barang diangkut. Tembok itu dibikin karena bertruk-truk dipindahin barang saya,” kata Hotma Sitompul dikutip TribunKaltara.com dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (7/4/2021).

Baca juga: Sambut Ramadan, Siap-siap Harga Telur Bakal Naik di Pasar Induk Tana Tidung, Daging Ayam Potong?

Dia pun mengklarifikasi soal penyegelan dapur Mamitoko yang merupakan bisnis kuliner yang dijalankan Desiree Tarigan.

Hotma menyangkal pernyataan pihak Desiree yang mengaku tidak diizinkan masuk ke area Dapur Mamitoko tersebut lantaran sudah disegel.

Seraya menunjukkan sejumlah foto, pengacara yang memiliki kantor firma hukum itu menerangkan jika dapur tersebut sudah dikosongkan oleh pihak Desiree.

“Dapur itu sudah dikosongin, sudah diambil. Dapurnya dirontokin ubinnya hancur, atapnya hancur habis,” terangnya.

Tak sampai di situ, anak Desiree Tarigan masih berniat untuk mengambil sebuah pendingin ruangan yang  masih menempel di area itu.

Baca juga: Mendikbud Nadiem Minta Sekolah di Balikpapan Gelar PTM Terbatas, Tidak Perlu Tunggu Ajaran Baru

Demi mencegah agar hal tersebut tak terus berlanjut, Hotma pun memutuskan untuk menyegel area dapur Mamitoko.

“Waktu saya balik di hari keempat, mau diambil lagi AC-nya yang nempel di dinding. Mau dirontokin sama anaknya itu. Saya punya bukti dia bicara sama pembantu saya. Apa yang saya harus bikin, saya tulislah tidak boleh masuk,” papar dia.

Hotma Sitompoel saat menggelar konferensi pers di kantor LBH Mawar Saron, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021).
Hotma Sitompoel saat menggelar konferensi pers di kantor LBH Mawar Saron, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021). (KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO)

Hotma Sitompul Tegaskan Masih Nafkahi Desiree Tarigan Ratusan Juta Perbulan

Pada kesempatan itu Hotma juga membantah pernyataan Desiree yang mengaku sudah tidak mendapat nafkah selama 8 tahun terakhir.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved