Breaking News:

Berita Daerah Terkini

Pamit ke Penumpang Ingin Istirahat, Sopir Angkot Meninggal di Jalan Gajah Mada Samarinda

Personil kepolisian resor Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, yang berjaga di Posko induk pengamanan dan pelayanan Operasi Ketupat Mahakam.

TRIBUNKALTIM.CO
Sopir Angkot uang meninggal di Tepian Samarinda Sempat Pamit kepnumpang mau istirahat 

TRIBUNKALTARA.COM, SAMARINDA - Personil kepolisian resor Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, yang berjaga di Posko induk pengamanan dan pelayanan Operasi Ketupat Mahakam 2021 merespon cepat adanya laporan masyarakat saat tengah berjaga.

Laporan yang masuk, yaitu adanya penemuan sesosok jasad pria yang tergeletak di Jalan Gajah Mada Kelurahan Bugis, Kecamatan Samarinda Ulu, tepatnya diseberang Kantor PLN cabang Samarinda, Sabtu (8/5/2021) kemarin sekitar pukul 15.00 WITA hari ini. 

Dari tanda pengenal yang melekat di pakaian yang dikenakan, diketahui bahwa pria ini bernama Abdul Muttalib (55) warga Perum Bengkuring, Kelurahan Sempaja Timur, Kecamatan Samarinda Utara.

Dengan pekerjaan yang tertera sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). 

Salah seorang petugas jaga di Pos Induk Pengamanan dan Pelayanan Operasi Ketupat Mahakam 2021 yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Briptu Joko Prasetyo menjelaskan, disaat dia bersama dengan tim yang berjaga di posko induk, tiba-tiba ada seseorang yang datang dan melaporkan adanya temuan sesosok tubuh pria tergeletak di pinggir jalan seberang PLN.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Hari Ini, BMKG Prediksi 13 Wilayah Hujan Lebat Disertai Petir dan Angin Kencang

Sontak saja, bersama anggota kepolisian lain dibantu PMI Kota Samarinda, pihaknya menuju ke TKP.

"Kami (tim yang sedang stand by di posko), langsung menuju ke TKP. Ternyata benar (ada yang tergeletak), tapi korban sudah dipindahkan posisinya di taman tepian Mahakam," ungkapnya, Minggu (8/5/2021) hari ini.

Pria yang meninggal dunia ini diketahui sedang membawa angkot dan berisi penumpang.

Sempat mengorek keterangan saksi yang kemudian juga sudah meninggalkan TKP, Briptu Joko Prasetyo menegaskan bahwa pria paruh baya ini ternyata hendak berhenti sejenak, beristirahat dipinggir Jalan Gajah Mada.

Baca juga: BMKG: Peringatan Dini Minggu 9 Mei 2021, Waspada! 4 Wilayah di Kabupaten Malinau  Alami Hujan Petir

"Dari keterangan saksi, korban ini sopir angkot. Saat itu dia berhenti di pinggir jalan seberang PLN ini, posisinya ada penumpang. Dia bilang mau istirahat sebentar, tiba-tiba terjatuh keluar dari pintu, makanya kepalanya lecet," tegasnya.

Halaman
12
Editor: Junisah
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved