Breaking News:

Berita Tarakan Terkini

Gelar Rapat Kerja, Wali Kota se-Kalimantan Berkumpul di Kota Tarakan, Basri Rase Tiba Lebih Awal

Wali Kota se-Kalimantan berkumpul di Tarakan dalam rangka Rapat Kerja Wilayah Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Rakerwil APEKSI) Kalimantan.

Penulis: Andi Pausiah | Editor: Amiruddin
SYAFII/HUMAS PEMKOT TARAKAN
Wali Kota Bontang, Basri Rase saat disambut Wali Kota Tarakan di VIP Room Bandara Juwata Tarakan, Selasa (22/6/2021) sore. FOTO: SYAFII/HUMAS PEMKOT TARAKAN 

TRIBUNKALTARA.COM, TARAKAN - Sesuai jadwal, Kamis (24/6/2021) besok, kegiatan Rapat Kerja Wilayah Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Rakerwil APEKSI) Regional Kalimantan akan digelar di Kota Tarakan.

Malam ini, Wali Kota Tarakan dr Khairul menggelar kegiatan Welcome Dinner di Pantai Amal.

Kota Tarakan sendiri tahun ini terpilih menjadi tuan rumah pada Rakerwil APEKSI Regional Kalimantan yang dijadwalkan pelaksanaannya selama tiga hari mulai dari tanggal 23 Juni 2021 hingga 25 Juni 2021 mendatang.

Baca juga: Jadwal Keberangkatan dan Harga Tiket 6 Speedboat Reguler Rute Nunukan-Tarakan Rabu 23 Juni 2021

Berbagai persiapan sudah dilakukan Wali Kota Tarakan dr Khairul.

"InsyaAllah sudah rampung. Kemarin malam sudah geladi bersih, kegiatan yang lain juga sudah jalan," ungkap dr Khairul.

Dua tamu yang juga menjadi peserta APKESI pada Selasa (22/6/2021) kemarin sudah tiba. Di antaranya Wali Kota Bontang dan istri Wakil Wali Kota Palangkaraya.

"Malam ini kita gelar welcome dinner bagi tamu peserta APEKSI dan besoknya acara puncak rakerwilnya," ungkap dr Khairul.

Adapun total tamu undangan hingga kemarin terkonfirmasi hadir sekitar 150 orang terdiri dari wali kota dan pendamping serta rombongan.

Ada satu wali kota tahun ini yakni dari Banjarmasin tak bisa menghadiri kegiatan APEKSI Regional Kalimantan karena bertepatan dengan pelantikan Wali Kota Banjarmasin.

"Banjarmasin yang belum bisa hadir karena di tanggal yang sama pelantikan mereka digelar," ungkap Khairul.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved