Breaking News:

Jadwal Speedboat

Jadwal Speedboat Tujuan Tarakan dan Nunukan, Berangkat dari Tanjung Selor, Lengkap Harga Tiket

Jadwal lengkap speedboat rute Tanjung Selor ke Nunukan dan Tarakan, disertai harga tiket, berangkat dari Pelabuhan Kayan II, Rabu 23 Juni 2021.

Penulis: Maulana Ilhami Fawdi | Editor: Amiruddin
TRIBUNKALTARA.COM/MAULANA ILHAMI FAWDI
Penumpang speedboat rute Tanjung Selor-Tarakan saat hendak menaiki SB Kalimantan dari Pelabuhan Kayan II (TRIBUNKALTARA.COM / MAULANA ILHAMI FAWDI) 

TRIBUNKALTARA.COM, TANJUNG SELOR - Bagi warga yang hendak berpergian menuju Tarakan dan Nunukan dari Tanjung Selor, maka transportasi air menjadi pilihan utama.

Salah satu transportasi yang menjadi andalan warga, ialah speedboat reguler yang beroperasi setiap harinya, dari Pelabuhan Kayan II, Tanjung Selor.

Baca juga: Harga Tiket Speedboat Tanjung Selor-Tarakan, Lengkap Jadwal Keberangkatan di Pelabuhan Kayan II

Untuk pemesanan tiket dapat dilakukan secara langsung di loket Pelabuhan Kayan II yang telah tersedia.

Menyangkut syarat perjalanan, petugas di Unit Penyelenggara Pelabuhan atau UPP Kelas II Tanjung Selor, Mulyono menyatakan untuk saat ini penumpang speedboat, tidak diwajibkan memperlihatkan surat keterangan sehat.

Namun demikian, Mulyono mengatakan, penumpang diwajibkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

"Tidak harus membawa surat itu, asalkan tetap mematuhi prokes dan tetap pakai masker selama di perjalanan," ujar Petugas UPP Kelas II Tanjung Selor, Mulyono.

Bagi penumpang yang hendak berangkat, berikut jadwal speedboat reguler hari ini, Rabu (23/6/2021), berangkat dari Pelabuhan Kayan II tujuan Nunukan dengan harga tiket Rp 375.000 :

SB Aisah Perdana Pukul 09:15

Adapun jadwal speedboat reguler tujuan Tarakan dengan harga tiket Rp130.000 :

SB Menara Baru Pukul 07:00

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved