Breaking News:

Kabar Artis

Artis Inisial N Tetap Kerja Meski Positif Covid-19 Bikin Heboh, Netizen Ramai Tunjuk Natasha Wilona

Singkat cerita si artis “N” ini setelah tes PCR hasilnya positif tetapi masih kerja dan tidak isoman,” tulis @agoeslim88 dalam Instagram Story.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Instagram Natasha Wilona
Natasha Wilona 

TRIBUNKALTARA.COM – Nama pesinetron Natasha Wilona baru-baru ini menjadi sorotan publik usai disebut-sebut sebagai artis yang nekat bekerja meski dirinya dinyatakan positif Covid-19.

Kabar itu beredar usai akun gosip @lambe_turah membagikan ulang unggahan dari @agoeslim88 yang bercerita soal keegoisan artis  inisial N.

“Barusan ada teman, salah satu photographer hits Jakarta yang cerita. Kemarin beliau mengerjakan project salah satu brand bersama salah satu artis ternama Indonesia inisial “N”.

Singkat cerita si artis “N” ini setelah tes PCR hasilnya positif tetapi masih kerja dan tidak isoman,” tulis @agoeslim88 dalam Instagram Story.

Baca juga: Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19, RSUD Malinau Siapkan 37 Bed, Ada 7 Pasien Positif Dirawat

Fotografer tersebut pun akhirnya tetap melanjutkan pekerjaannya untuk memotret artis tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang jauh lebih ketat dari biasanya.

Namun, manajemen dan ibu dan artis N tersebut menyangkal jika ia terpapar virus corona.

Artis N melakukan penyangkalan jika dirinya tidak mungkin positif Covid-19 dengan alasan sudah menerima vaksin.

Padahal dengan jelas, fotografer tersebut mengetahui hasil swab antigen si artis terbukti positif covid.

“Dia terang-terangan covid terbukti dari swab antigen-nya di studio aku, itu aja berantem. Nggak mau di swab, bentak-bentak ke suster katanya udah vaksin dan buktinya anak itu positif,” tulis fotografer tersebut pada @agoeslim88.

Tak hanya itu, ibu dari artis N tersebut juga disebut tak mau memakai masker saat menjelaskan anaknya tak mungkin terpapar virus ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved