Breaking News:

Kabar Artis

Anggota DPRD Pasang Badan Bela Haters Ayu Ting Ting, Sebut Kelakuan Ayah Rozak dan Umi Kalsum Arogan

Anggota DPRD Jatim, Fauzan Fuadi pasang badan bela haters Ayu Ting Ting, Kartika Damayanti, sebut kelakuan Abdul Rozak dan Umi Kalsum arogan.

Kolase TribunKaltara.com / Instagram @mom_ayting92_
Ayah Rozak dan Umi Kalsum mendatangi rumah haters yang diduga menghina Ayu Ting Ting dan Bilqis, di Tondomulo, Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (28/7/2021). (Kolase TribunKaltara.com / Instagram @mom_ayting92_) 

TRIBUNKALTARA.COM - Anggota DPRD Jatim, Fauzan Fuadi pasang badan bela haters Ayu Ting Ting, Kartika Damayanti, sebut kelakuan Abdul Rozak dan Umi Kalsum arogan.

Aksi Abdul Rozak dan Umi Kalsum yang menyambangi rumah haters Ayu Ting Ting di Bojonegoro, Jawa Timur, berbuntut panjang.

Kali ini Abdul Rozak dan Umi Kalsum dianggap arogan lantaran mendatangi orangtua haters Ayu Ting Ting.

Anggota DPRD Jatim, Fauzan Fuadi menentang aksi Abdul Rozak dan Umi Kalsum itu.

Bahkan Fauzan Fuadi pasang badan untuk Kartika Damayanti yang diduga melakukan penghinaan terhadap Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis.

Mulanya anggota DPRD Jatim itu mengecam kelakuan Umi Kalsum dan Abdul Rozak lantaran mengunggah foto ibu dan ayah Kartika Damayanti, warga Bojonegoro, Jawa Timur.

Kartika Damayanti adalah haters Ayu Ting Ting yang membuat Abdul Rozak dan Umi Kalsum naik pitam, hingga melabraknya ke Bojonegoro.

Fauzan Fuadi menilai, kelakuan keluarga Ayu Ting Ting terkesan arogan dan berlebihan.

Baca juga: Buka Suara seusai Haters Ayu Ting Ting Minta Maaf, Ayah Rozak Masih Sakit Hati, Umi Kalsum Gregetan

Lantas iapun pasang badan untuk Kartika Damayanti, dan berjanji akan memberikan bantuan hukum kepada keluarga apabila kasus ini naik ke meja hijau.

Meski Fauzan tak membenarkan perilaku Kartika Damayanti, tapi ia juga memberikan penilaian terhadap keluarga Ayu Ting Ting yang berlebihan.

Halaman
1234
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved