Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

JADWAL Olimpiade Hari Ini, Ginting dan Greysia/Apriyani Berjuang Raih Medali, Live TVRI & Indosiar

Jadwal Olimpiade Tokyo 2021 cabang bulutangkis, dua wakil Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Greysia Poli/Apriyani siap berjuang demi raih medali

Editor: Sumarsono
Humas PBSI
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting sukses menaklukkan Heo Kwan Hee asal Korea Selatan dengan skor 21-15, 11-21 dan 21-16 pada laga pembuka Yonex Thailand Open 2021. 

TRIBUNKALTARA.COM – Jadwal Olimpiade Tokyo 2021 cabang bulutangkis, dua wakil Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Greysia Poli/Apriyani Rahayu  siap berjuang demi meraih medali hari ini, Sabtu (31/7/2021).

Setelah Jonatan Christie gagal melaku ke babak perempat final, Ginting menjadi tumpuan Kontingen Indonesia untuk menambah medali emas sektor tunggal putera Bulutangkis.

Sedangkan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaku ke semifinal setelah menyingkirkan wakil China, Du Yue/Li Yinhui.

Keduanya akan bertanding dalam misinya meraih kemenangan agar bisa berpeluang merah medali emas bulutangkis Olimpiade Tokyo 2021.

Baca juga: Mulai Besok, Ini Jadwal Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Disiarkan Langsung di 3 Stasiun TV

Di semifinal, pasangan Greysia/Apriyani dijadwalkan akan menghadapi unggulan keempat asal Korea Selatan, Lee Sohee/Shin Seung Chan.

Sementara, Anthony Ginting akan bertemu pemain Denmark, Anders Antonsen di babak perempat final sektor tunggal putra.

Laga perjuangan kedua pemain andalan Indonesia ini dapat anda saksikan secara langsung di TVRI, Indosiar, dan streaming Vidio.com.

Baca juga: Hasil Olimpiade Tokyo 2020: Anthony Ginting Kalahkan Wakil Hungaria di Laga Perdana

Berharap dari Anthony Ginting

Tersingkirnya Jonatan Christie membuat Ginting menjadi satu-satunya pebulutangkis andalan Indonesia yang tersisa di sektor tunggal putra Olimpiade Tokyo 2021.

Setelah berhasil melewati Kenta Tsuneyama (Jepang), Ginting dijadwalkan akan memiliki lawan yang lebih berat, Anders Antonsen (Denmark).

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved