Breaking News:

Kabar Artis

Sempat Menghilang Usai Dituding Lecehkan Perempuan Saat Live IG, Kini Okin Muncul Minta Maaf

“Hingga satu malam kita benar-benar lost control saking serunya pembicaraan. Gue sadar salah banget malam itu,”kata Okin di dalam video klarifikasi

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Sumarsono
Instagram @okintph
Pemusik, Niko Al Hakim alias Okin klarifiaksi dan minta maaf atas tudingan telah lakukan pelecehan seksual kepada followers Instagramnya 

TRIBUNKALTARA.COM – Setelah sempat menghilang usai dituding melakukan pelecehan seksual, kini Instagram pemusik Niko Al Hakim alias Okin kembali terlihat pada Kamis (5/8/2021).

Bersamaan dengan itu pula Okin mengunggah video permintaan maaf kepada para pengikutnya di Instagram melalui fitur IGTV.

Melalui video bernarasi, mantan suami Rachel Vennya ini mengaku tidak sengaja melontarkan kalimat bernada pelecehan kepada salah satu warganet yang kala itu join live Instagram bersamanya.

Okin pun menjelaskan kronologi awal dirinya aktif membuat video siaran langsung di Instagram.

Baca juga: Heboh Video Skandal Adhisty Zara dan Okin, Hasyakyla Utami Beri Reaksi tak Terduga di Instagram

“Gue sama Elnanda iseng-iseng live di jam 3 pagi sambil nunggu tidur, dan kita nginvite-in followers-followers buat ngajak ngobrol bareng,” kata Okin dikutip dari akun Instagramnya, Jumat (6/8/2021).

Berawal dari keisengan dan hanya sekadar mencari hiburan, Okin tanpa sadar lepas kendali hingga membuat pernyataan yang bernada melecehakan.

“Enggak ada pembahasan sensitif awalnya, seru-seruan aja. Bahkan temen-temen pada saat itu pada senang banget dan tiap malam kita diteror terus buat live bareng,” beber Okin.

“Hingga satu malam kita benar-benar lost control saking serunya pembicaraan. Gue sadar salah banget malam itu,” lanjutnya.

Sadar akan pernyataannya, Niko Al Hakim mengaku langsung meminta maaf kepada netizen yang kala itu join live bersamanya.

Baca juga: Jadi Trending di Twitter, Skandal Video Diduga Adhisty Zara dan Niko Al Hakim Alias Okin Tersebar

Dia pun membagikan cuplikan video call saat menghubungi perempuan tersebut untuk minta maaf.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved