Breaking News:

Kabar Artis

Bicara Soal Pengkhianat, Lydia Kandou Tanggapi Perceraian Kenang Mirdad dengan Tyna Kanna

“Kamu dikhianati tapi kamu memilih untuk memaafkan dan tetap mau menerima dia," tulis Lydia Kandou dalam Instagram Story

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Instagram @kenangmirdad
Potret kebersamaan Kenang Mirdad dengan sang ibunda, Lydia Kandou 

TRIBUNKALTARA.COM – Usai rumah tangganya dikabarkan retak usai diterpa isu perselingkuhan, putra Lydia Kandou, Kenang Mirdad digugat cerai sang istri Tyna Kanna.

Melalui kuasa hukumnya, Tyna Kanna melayangkan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan secara e-court pada Senin, 30 Agustus kemarin.

Baca juga: Bani Mulia Hadiri Sidang Perceraian, Sepakat Nafkahi Lulu Tobing Rp 50 Juta Selama Proses Cerai

Gugatan cerai tersebut kini sudah terdaftar di kepaniteraan PA Jakarta Selatan dengan nomor perkara 2982/Pdt.G/2021/PA.JS.

Menurut keterangan Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah menyampaikan selain menguggat cerai Kenang Mirdad, Tyna Kanna juga menuntut hak asuh anak..

“Dwi Jayanti binti R Dwi Handoyo mengajukan gugatan perceraian dan hak asuh anak terhadap Kenang Kanna Mirdad,” kata Taslimah dikutip TribunKaltara.com dari YouTube Populer Seleb, Rabu (1/9/2021).

Sementara untuk sidang perdana, keduanya dijadwalkan untuk hadir pada 21 September mendatang dengan agenda perdamaian atau mediasi.

Taslimah menambahkan ada persoalan yang menjadi landasan Tynna Kanna menggugat suaminya namun begitu pihaknya enggan membeberkan lebih detail.

Kebersamaan Tyna Kanna dengan Kenang Mirdad
Kebersamaan Tyna Kanna dengan Kenang Mirdad (Instagram @tynakannamirdad)

“Memang ada persoalan yang diajukan, informasi yang bisa kami sampaikan bahwa penggugat menggugat karena ada alasan baik secara identitas dan hubungan hukum antara penggugat dan tergugat,” pungkas Taslimah.

Tahu putranya digugat cerai, begini reaksi Lydia Kandou

Diberitakan sebelumnya rumah tangga Kenang Mirdad diterpa isu perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh istrinya, Tyna Kanna.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved