Breaking News:

Berita Tarakan Terkini

Wali Kota Tarakan Menangis Haru Kala Sertijab Dandim, Ungkap Rapat Bahas Covid-19 Seperti Makan Obat

Wali Kota Tarakan dr Khairul menangis haru kala sambutan di Sertijab Dandim 0907 Tarakan, ungkap rapat bahas pandemi Covid-19 seperti makan obat.

Penulis: Andi Pausiah | Editor: M Purnomo Susanto
TRIBUNKALTARA.COM/ANDI PAUSIAH
Wali Kota Tarakan bersama Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto yang sudah resmi mengakhiri masa jabatannya per hari ini sebagai Komandan Kodim 0907 Tarakan, Rabu (1/9/2021). TRIBUNKALTARA.COM/ANDI PAUSIAH 

TRIBUNKALTARA.COM, TARAKANWali Kota Tarakan dr Khairul menangis haru kala sambutan di Sertijab Dandim 0907 Tarakan, ungkap rapat bahas pandemi Covid-19 seperti makan obat.

Di momen serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0907 Tarakan, turut dihadiri Wali Kota Tarakan, dr. Khairul, M.Kes.

Ada momen mengharukan di acara sertijab kali ini.

Baca juga: Letkol Reza Fajar Ganti Eko Antoni Jabat Dandim 0907 Tarakan, Berikut Pesan Danrem 092 Maharajalila

Wali Kota Tarakan tampak menangis terharu, sesaat di atas podium kala memberikan sambutannya dan memberikan pesan kesan kepada Dandim 0907 Tarakan, Letkol Inf. Eko Antoni Chandra Lestianto.

Dikatakan Wali Kota Tarakan, selama ini sosok Letkol Inf. Eko Antoni Chandra lebih dianggap sebagai saudara.

Karena kehadiran sosok Dandim, sapaan akrab Khairul untuk Chandra yang sudah melekat, selalu mendampingi Wali Kota menghadapi situasi apapun yang dihadapi Kota Tarakan.

Mulai dari bencana longsor, banjir, dan yang saat ini tengah dihadapi bersama yakni pandemic Covid-19 di Kota Tarakan.

Diakui Wali Kota Tarakan, Khairul, sebagai sahabat di unsur forkopimda, siang malam selalur rapat bersama di awal pandemic Covid-19 merebak yakni tepatnya di Maret 2020 lalu.

“Tepatnya 1,5 tahun lalu bersama Kapolres, Kajari juga. Kami saat it uterus mengadakan rapat dan mencari jalan terbaik,” ujarnya.

Dilanjutkan Khairul, persoalan yang dihadapi saat itu tidak hanya menghadapi persoalan kesehatan tetapi juga dari sisi perekonomian.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved