Breaking News:

Awang Ferdian Meninggal

KRONOLOGI Meniggalnya Awang Ferdian Putra Mantan Gubernur Kaltim Awang Faroek, Wafat di Kursi Baca

Kronologi meniggalnya senator asal Kaltim, Awang Ferdian yang juga putra mantan Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak, ditemukan wafat di kursi baca.

Editor: M Purnomo Susanto
TRIBUNKALTARA.COM/ RITA LAVENIA
Nampak para pelayat sudah mulai memenuhi rumah duka di Jalan Dahlia Nomor 4, Kecamatan Samarinda Kota, Minggu (5/9/2021)/ TRIBUNKALTARA.COM/ RITA LAVENIA 

TRIBUNKALTARA.COM - Kronologi meniggalnya Senator asal Kaltim, Awang Ferdian yang juga putra mantan Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak, ditemukan wafat di kursi baca.

Kabar mengejutkan mengenai wafatnya Senator asal Kaltim, Awang Ferdian Hidayat langsung tersebar luas ke telinga para sahabat dan masyarakat Kota Samarinda.

Bahkan, saat ini pukul 20.40 WITA rumah duka yang berada di Jalan Dahlia Nomor 4 Bugis, Kota Samarinda tersebut sudah dipenuhi oleh para pelayat.

Terkait kronologis awal diketahuinya Awang Ferdian Hidayat wafat, menurut keterangan yang berhasil terhimpin oleh TribunKaltara.com dari Hendra, salah seorang sahabat, tubuh kaku Awang Ferdian Hidayat pertama kali terlihat oleh anaknya dengan posisi duduk di kursi bacanya.

Baca juga: BREAKING NEWS Putra Mantan Gubernur Kaltim Awang Faroek, Awang Ferdian Meninggal Dunia

Awang Ferdian Hidayat, putra mantan Gubernur Kaltim Awang Faroek. (TribunKaltim.co/Nevrianto Hardi Prasetyo)
Awang Ferdian Hidayat, putra mantan Gubernur Kaltim Awang Faroek. (TribunKaltim.co/Nevrianto Hardi Prasetyo) (TribunKaltim.co/Nevrianto Hardi Prasetyo)

 

Ia menjelaskan, anaknya curiga karena almarhum tidak terlihat keluar dari kamar sedari pagi.

"Nah, pas habis magrib Dia (anak Awang Ferdian Hidayat) naik ke kamar Ferdi (sapaan akrabnya) dan lihat sudah kaku (wafat). Jadi langsung teriak," lanjutnya.

Saat ini rumah duka sudah mulai dipenuhi para pelayat.

Jenazah Awang Ferdian Hidayat sempat akan dibawa ke rumah orangtuanya yang berada di Jalan Sungai Barito.

Namun sang istri Rima Hartati menginginkan agar jenazah sang suami tetap berada di rumah duka yang berada di Jalan Dahlia, Nomor 4, Kecamatan Kota tersebut.

Baca juga: Polwan Cantik Asal Kaltim jadi Pasukan Taktis, Dikirim Polri ke Afrika Tengah Bawa Misi Perdamaian

Awang Ferdian Meninggal Dunia

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved