Breaking News:

Berita Nasional Terkini

Kritik Pedas Bos PSI Giring Ganesha ke Anies Baswedan, Singgung Dana Rp 1 Triliun untuk Formula E

Kritik pedas Plt Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia Giring Ganesha ke Anies Baswedan, singgung dana Rp 1 triliun untuk pelaksanaan Formula E.

KOLASE TRIBUNKALTARA.COM/TRIBUN BOGOR/WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Plt Ketum DPP PSI Giring Ganesha. (KOLASE TRIBUNKALTARA.COM/TRIBUN BOGOR/WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA)  

TRIBUNKALTARA.COM - Kritik pedas Plt Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia Giring Ganesha ke Anies Baswedan, singgung dana Rp 1 triliun untuk pelaksanaan Formula E.

Bahkan, Giring Ganesha menyatakan dengan tegas, Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan Anies Baswedan, yang kini menjabat sebaga Gubernur DKI Jakarta.

Singgungan ke Anies Baswedan terkait kucuran dana Rp 1 triliun, yang akan digunakan untuk pelaksanaan Formula E menjadi kritikan pedas Giring Ganesha.

Kepedulian Anies Baswedan kepada rakyat yang terdampak Covid-19 pun, dikatakan Giring Ganesha hanya bohong belaka.

Baca juga: Selepas Holywings Ditindak Tegas, Nikita Mirzani Berani Sindir Harta Kekayaan Anies Baswedan

Plt Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha, menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai pembohong karena kerap menunjukkan sikap pura-pura peduli terhadap penderitaan rakyat di tengah pandemi.

Maka, Giring pun berharap agar Indonesia jangan sampai jatuh ke tangan Anies Baswedan pada Pilpres 2024, mendatang.

“Pura-pura peduli adalah kebohongan Gubernur Anies di tengah pandemi dan penderitaan rakyat. Rekam jejak pembohong ini harus kita ingat, sebagai bahan pertimbangan saat pemilihan presiden 2024. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong, jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan Anies Baswedan,” kata Giring dalam keterangan resminya, Senin (20/9/2021).

Giring juga menilai, Anies selalu menampakkan diri peduli dengan penderitaan rakyat di masa pandemi. 

Untuk menguji hal tersebut, Giring mengajak publik melihat Anies membelanjakan uang rakyat di masa pandemi.

“APBD Jakarta yang begitu besar dia belanjakan untuk kepentingan ego pribadi untuk maju sebagai calon presiden 2024. Dia mengabaikan tekanan rakyat yang meminta dia membatalkan rencana balap mobil Formula E dan menggunakan Rp 1 triliun uang rakyat untuk acara tidak berguna itu,” ucap Giring.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved