Breaking News:

Berita Pemprov Kaltara

Sekda Berharap Pembangunan Kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Utara Didukung Pemerintah Pusat

Kajati Kaltim Deden Riki Hidayatul Firman bersama Kepala Biro Perencanaan Kejaksaan Agung RI, R. Narendra Jatna kunjungi Kalimantan Utara.

Editor: Amiruddin
Foto: DKISP Kaltara
Sekprov Kaltara Suriansyah (kiri) menyambut Kajati Kaltim Deden Riki Hidayatul Firman yang melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Utara. 

TRIBUNKALTARA.COM, TANJUNG SELOR - Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati ) Kalimantan Timur Deden Riki Hidayatul Firman bersama Kepala Biro Perencanaan Kejaksaan Agung RI, R. Narendra Jatna melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Utara ( Kaltara ), Rabu (29/9/2021).

Dalam kunker ini, rombongan Kajati meninjau langsung rencana lokasi pembangunan Kantor Kajati Kaltara yang disambut langsung oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Kaltara, H. Suriansyah.

Baca juga: APBD Perubahan Kalimantan Utara Tahun 2021 Diprioritaskan untuk Penanganan Covid-19

“Alhamdulillah sudah kita siapkan. Hanya saja masih ada review (peninjauan ulang, red), tapi masih tetap berada di kawasan Kota Baru Mandiri (KBM) Kalimantan Utara,” terang Suriansyah.

Dirinya berharap kunjungan kerja ini akan menghasilkan dukungan dari pemerintah pusat untuk percepatan pembangunan Kantor Kajati Kaltara, khususnya dalam hal pembiayaan.

“Kita berharap nanti kedatangan tim dari pusat yang ikut bersama melihat lokasi ini, dapat mendukung terutama pembiayaannya, agar kantor segera bisa dibangun,” harapnya.

Keinginan tersebut disampaikan Suriansyah agar masyarakat segera mendapatkan pelayanan publik yang lengkap di Bumi Benuanta, khususnya pelayanan bidang hukum.

Baca juga: Hadiri Panen Raya Jagung, Kalimantan Utara Butuh Peningkatan Provitas

“Ya kita berharap lah segera dibangun di Kaltara agar Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) kita semakin lengkap se-Kaltara,” tutup Sekda. (chi/dkispkaltara)

Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved