Breaking News:

Kabar Artis

Anak Shah Rukh Khan Ditangkap Saat Pesta di Kapal Pesiar, Diduga Terlibat Penyalahgunaan Narkoba

Kini Aryan Khan ditahan pihak Narcotics Control Bureau (NCB) atau Biro Pengawasan Narkotika bersama dua orang lainnya.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Kolase Instagram @iamsrk dan @___aryan___
Potret Shah Rukh Khan dengan anak sulungnya, Aryan Khan yang saat ini terjerat dugaan penyalahgunaan narkoba 

TRIBUNKALTARA.COM – Putra sulung aktor Bollywood Shah Rukh Khan, Aryan Khan ditangkap kepolisian setempat saat berada di sebuah kapal pesiar di lepas pantai Mumbai pada Minggu (3/10/2021).

Dikutip dari Hindustan Times, para pejabat setempat mengatakan pihaknya telah mengamankan delapan orang termasuk putra sulung Shah Rukh Khan.

Adapun barang bukti yang diamankan NCB pada saat penggerebekan berupa 13 gram kokain, 22 pil MDMA atau ekstasi, 5 gram MD (Mephedrone) dan 21 gram Charas yang dikategorikan dalam jumlah kecil.

Tak hanya itu pada saat penggeledahan pihaknya turut mengamankan sejumlah uang tunai senilai 1,33 lakh di Terminal Kapal Pesiar Internasional, Green Gate Mumbai.

Baca juga: Dua Tersangka Pengedar Narkoba di Sebatik Diringkus Polisi, Satu Orang Pelaku Ibu Rumah Tangga

Kini Aryan Khan ditahan pihak Narcotics Control Bureau (NCB) atau Biro Pengawasan Narkotika bersama dua orang lainnya yakni Munmun Dhamecha dan Arbaaz Merchant.

Ketiganya dijerat dengan pasal 8 (c), 20 (b), 27 dan 35 Undang Undang Narkotika dan Zat Psikotropika (NDPS) dan akan menjalani persidangan di di Pengadilan Magistrate Mumbai.

Pejabat setempat mengungkapkan bahwa anak sulung Shah Rukh Khan ini ditangkap usai diduga memiliki dan mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Sebelum penangkapan, pihak NCB memperoleh rekaman yang menginformasikan jika Aryan Khan dan sejumlah penumpang lainnya akan melakukan pesta narkoba di kapal pesiar tersebut.

Karenanya, pihak NCB melakukan penyamaran untuk mengetahui kebenaran tersebut, usai melihat adanya kegiatan yeng mencurigana Biro Pengawasan Narkotika India pun lantas melakukan penggerebekan.

Sementara dalam keterangan tertulisnya, Aryan Khan menyangkal telah terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved