Breaking News:

Kabar Artis

Kompak Hadiri Sidang Mediasi, Kenang Mirdad dan Tyna Kanna Disarankan untuk Rujuk

Kenang Mirdad mendatangi PA Jakarta Selatan bersama sang adik, Naysila Mirdad dan kuasa hukumnya, Zikri Muhammad Luthfi.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Instagram @kenangmirdad
Tyna Kanna dan Kenang Mirdad 

TRIBUNKALTARA.COM – Aktor Kenang Mirdad akhirnya menghadiri sidang perceraiannya dengan Tyna Kanna di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini, Selasa (5/10/2021).

Keduanya diagendakan untuk melakukan mediasi, seusai pekan lalu sempat tertunda karena Kenang Mirdad tidak hadir di persidangan.

Baca juga: Bicara Soal Pengkhianat, Lydia Kandou Tanggapi Perceraian Kenang Mirdad dengan Tyna Kanna

Kenang Mirdad mendatangi PA Jakarta Selatan bersama sang adik, Naysila Mirdad dan kuasa hukumnya, Zikri Muhammad Luthfi.

“Kalau dari pihak saya sih pasrah aja, ikhlas apapun yang terjadi saya yakin keputusan sidang ini pasti akan menjadi yang terbaik buat kita berdua,” kata Kenang dikutip TribunKaltara dari kanal YouTube Didi Supriyadi.

Disinggung soal keinginan untuk mempertahankan rumah tangganya, Kenang Mirdad mengaku ikhlas dengan hasil persidangan nanti.

Pasalnya ia tak bisa memaksakan kehendak untuk terus meneruskan rumah tangganya bersama Tyna Kanna.

“Saya sekarang lebih ke ikhlas aja, yang namanya hubungan nggak bisa dipaksakan, Harus bersama-sama jadi sekarang ini ya ikhlas aja,” imbunya.

Naysila Mirdad (kiri) dan Kenang Mirdad (kanan) saat ditemui usai sidang mediasi dengan Tyna Kanna di PA Jakarta Selatan, Selasa (5/10/2021).
Naysila Mirdad (kiri) dan Kenang Mirdad (kanan) saat ditemui usai sidang mediasi dengan Tyna Kanna di PA Jakarta Selatan, Selasa (5/10/2021). (Capture YouTube Didi Supriyadi)

Sementara itu kuasa hukumnya  Zikri menambahkan jika hasil dari mediasi hari ini, kliennya diminta untuk rujuk dengan penggugat.

“Karena ini mediasi pertama, kami hanya dipertemukan dan disarankan untuk rujuk oleh hakim mediator. Penggugat dan tergugat ini disarankan untuk rujuk,” kata Zikri.

Berkaitan dengan hal tersebut, ia dan kliennya diminta untuk merundingkan usulan perdamaian yang hasilnya akan disampaikan di persidangan selanjutnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved