Breaking News:

Kabar Artis

Sebut Suaminya Kerap Lakukan KDRT, Medina Zein Ungkap Kemungkinan Bercerai Usai 5 Tahun Menikah

“Perbuatannya udah bukan rahasia umum lagi, semua karyawan dan orang rumah sudha sering melihat perlakuan kasarnya,” beber Medina Zein.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Instagram @medinazein
Potret Medina Zein bersama suaminya, Lukman Azhari 

TRIBUNKALTARA.COM – Selebgram Medina Zein kembali menjadi perhatian publik usai mengunggah foto yang menampakkan sejumlah luka di tubuhnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan yang saat ini terjerat tiga kasus ini mengaku habis kesabaran dengan perilaku kasar sang suami.

Baca juga: Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Medina Zein Ngaku Siap Diperiksa Sebagai Pelapor dan Terlapor

Tak hanya itu, foto luka yang diduga karena KDRT sang suami itu membuat Medina Zein ingin mengakhiri rumah tangganya yang sudah dibangun selama 5 tahun belakangan.

“Aku benar-benar udah cukup lelah dengan semua ini dan aku rasa daripada aku banyak bersandiwara di balik kesakitan aku selama ini lebih baik disudahi,” tulisnya, seperti yang dikutip dari Instagramnya, Kamis (14/10/2021).

Tak hanya membeberkan foto luka di bagian tangan dan kaki, selebgram yang pernah bersitegang dengan Rachel Vennya ini juga menunjukkan luka di bagian dahi.

Luka tersebut tampak seperi bekas cakar.

Medina Zein ngaku jadi korban KDRT suaminya, tunjukkan bukti luka di sekujur tubuh.
Medina Zein ngaku jadi korban KDRT suaminya, tunjukkan bukti luka di sekujur tubuh. (Instagram @medinazein)

Terbaru, Medina Zein mengaku mendapat perlakuan kasar dari Lukman Azhari di hadapan teman mereka yang berprofesi sebagai dokter.

“Terakhir tadi dia memukul saya di depan dokter Lucky dengan keras,” paparnya.

Menurutnya, tindakan KDRT suaminya itu sudah kerap ia terima bahkan kerabat dekatnya termasuk karyawan pun telah mengetahui sikap dingin sang suami.

“Perbuatannya udah bukan rahasia umum lagi, semua karyawan dan orang rumah sudha sering melihat perlakuan kasarnya,” beber Medina Zein.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved