Breaking News:

Kabar Artis

Denny Sumargo Diperiksa Polisi Terkait Laporannya Terhadap Eks Manajer Soal Dugaan Penggelapan Uang

“Kalau dibilang saya berhutang dan tidak terbukti, kita bisa pasalkan lagi cuma kan terlalu banyak pasal nanti pusing juga, satu-satu aja,” ujar Densu

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Instagram @sumargodenny
Aktor Denny Sumargo 

TRIBUNKALTARA.COM – Aktor Denny Sumargo akhirnya menjalani pemeriksaan terkait laporannya terhadap eks manajer, Ditya Andrista soal dugaan penggelapan uang dan pemalsuan surat.

Didampingi istri dan tim kuasa hukumnya, pria yang mendapat julukan pebasket sombong itu mendatangi Polda Metro Jaya pada Selasa (19/10/2021).

Baca juga: Curhat Dapat Berkat di Tengah Kasus yang Menimpanya, Netizen Curiga Istri Denny Sumargo Lagi Hamil

Disampaikan oleh kuasa hukum Denny Sumargo, Mohamad Anwar jika kliennya telah menjalani BAP dan dicecar 18 pertanyaan dari penyidik.

“Sudah dilakukan pemeriksaan, BAP didampingi saya selaku kuasa. Alhamdulillah semua pertanyaan sudah dijawab ada 198 pertanyaan,” ujar Anwar dikutip TribunKaltara dari siaran langsung kanal YouTube Intens Investigasi.

Selain itu pihaknya membeberkan adanya korban baru yang merasa dirugikan oleh mantan manajer Denny Sumargo.

Korban tersebut bahkan sudah melaporkan Ditya Andrista ke kepolisian serta turut menjadi saksi dari pihak Densu.

“Ini juga salah satu saksi di kasus Densu, tapi prinsipnya dia juga bikin laporan LP dan sudah dilaporkan kemarin. Pasalnya berbeda ada Pasal 378 dan penggelapan Pasal 372,” lanjutnya.

Sementara itu Denny Sumargo melanjutkan pihaknya turut membawa barang bukti berupa rekening koran untuk memperlihatkan adanya transaksi yang mencurigakan dari eks manajer.

Denny Sumargo saat menggelar jumpa pers di kawasan Meruya Jakarta Barat, Kamis (30/9/2021).
Denny Sumargo saat menggelar jumpa pers di kawasan Meruya Jakarta Barat, Kamis (30/9/2021). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

“Tadi kita berikan (barang bukti) rekening koran dan pendetailan dari kronologi awal mulai diduga sampai sudah ada bukti,” ujar Densu.

Lebih lanjut suami Olivia Allan ini juga membantah tudingan mantan manajernya soal adanya hutang yang belum dibayarkan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved