Breaking News:

Berita Nasional Terkini

Dibuka Ketua DPD RI, Senator Asal Kalimantan Utara Fernando Sinaga Ikuti Kadin Jatim Golf Tournament

Kadin Jatim Golf Tournament kategori amatir resmi dibuka pagi ini oleh Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti

Editor: Amiruddin
HO/Fernando Sinaga
Kadin Jatim Golf Tournament kategori amatir resmi dibuka pagi ini oleh Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti 

TRIBUNKALTARA.COM - Kadin Jatim Golf Tournament kategori amatir resmi dibuka pagi ini oleh Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti dengan melakukan pemukulan bola pertama atau tee off di Bukit Darmo Golf Surabaya, Sabtu (13/11/2021).

Berbeda dangan tahun-tahun sebelumnya, pada Kadin Jatim Golf Tournament tahun 2021 ini panitia menambahkan kategori junior yang telah dilaksanakan pada hari Kamis (11/11/2021).

Baca juga: Gelar Raker Bersama Sejumlah Menteri, Fernando Sinaga Ungkap Tuntutan Pansus Guru Honorer DPD RI

Total peserta junior yang mengikuti sebanyak 50 golfer junior yang berasal dari berbagai daerah, di antaranya Jawa Timur, Yogyakarta , DKI Jakarta, Aceh, Makassar dan Sulawesi.

Sementara untuk kategori amatir peserta mencapai 310 golfer.

"Saya sangat mengapresiasi komitmen Kadin Jatim untuk ikut melakukan pembinaan atlet golf junior. Karena pembinaan bagi anak-anak ini memang sangat diperlukan.

Dengan banyaknya pertandingan yang mereka ikuti, saya yakin akan muncul pegolf profesional yang akan bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia," ujar LaNyalla usai membuka Kadin Jatim Golf Tournament.

Kadin Jatim Golf Tournament diselenggarakan oleh Kadin Jatim yang diikuti sekitar 360 peserta, 310 peserta untuk kategori amatir dan 50 peserta untuk kategori junior.

Turnamen memperebutkan piala bergilir Ketua DPD RI dan Ketua Kadin Jatim serta hadiah hole in one berupa Toyota Alphard, Honda Accord, Toyota Fortuner dan Honda CRV.

Ketua Kadin Jatim Adik Dwi Putranto menambahkan atlet golf junior memang membutuhkan pengalaman, membutuhkan banyak pertandingan.

Untuk itu, pada turnamen golf di tahun ini, Kadin memberikan ruang untuk atlet golf junior.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved