Breaking News:

Kabar Artis

Olivia Nathania Ditahan Pasca Ditetapkan Sebagai Tersangka, Nia Daniaty Akui Belum Berkomunikasi

“Sampai saat ini saya belum berkomunikasi, karena katanya nggak boleh pegang handphone dan alat komunikasi belum boleh,” ujar Nia Daniaty.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Capture YouTube Cumicumi
Penyanyi Nia Daniaty perdana buka suara soal putrinya, Olivia Nathania yang ditetapkan sebagai tersangka dugaan penipuan CPNS dan kini ditahan penyidik Polda Metro Jaya pada Kamis (11/11/2021). 

TRIBUNKALTARA.COM – Penyanyi Nia Daniaty akhirnya buka suara ke publik perihal putrinya, Olivia Nathania yang kini menjadi tersangka kasus dugaan penipuan CPNS.

Pasca anaknya ditahan penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Kamis (11/11/2021) kemarin, pelantun lagu Gelas Gelas Kaca itu mengaku belum bisa berkomunikasi maupun menjenguk.

“Sampai saat ini saya belum berkomunikasi, karena katanya nggak boleh pegang handphone dan alat komunikasi belum boleh,” ujar Nia Daniaty, dikutip TribunKaltara dari video yang diunggah kanal YouTube Cumicumi pada hari ini, Sabtu (13/11/2021).

Baca juga: Kliennya Jadi Tersangka Penipuan, Pengacara Minta Kepolisian Turut Periksa Guru SMA Olivia Nathania

Tak dipungkiri, penahanan terhadap putrinya itu membuat Nia Daniaty merasa sedih, terlebih saat melihat cucunya yang terus mencari keberadaan Olivia Nathania.

“Yang tambah bikin sedih adalah cucu saya, karena menanyakan mamanya kemana, itu dua kalinya saya merasa terpukul,” terangnya.

Merasa dilema, mantan istri Farhat Abbas itu pun hanya bisa mengatakan jika ibu dari cucunya tengah berada di luar kota.

“Memang agak dilema, bingung dan segala macam bertumpuk pada saya dan pikiran, jadi saya bilang mamanya lagi ke luar kota. Saya menjaga perasaan cucu saya,” kata Nia Daniaty.

Nia Daniaty buka suara soal kasus hukum yang menjerat anaknya, Olivia Nathania
Nia Daniaty buka suara soal kasus hukum yang menjerat anaknya, Olivia Nathania (Capture YouTube Cumicumi)

Sebelum diperiksa dan ditahan, Olivia Nathania cuci dan minum air basuhan kaki Nia Daniaty

Pada kesempatan itu pula penyanyi 57 tahun itu mengungkapkan momen terakhir bersama putrinya sebelum Olivia Nathania diperiksa sebagai tersangka di Polda Metro Jaya.

Nia Daniaty berujar anaknya itu sempat membasuh dan mencium kakinya sebelum berangkat ke Polda Metro Jaya pada Kamis (11/11/2021) kemarin.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved