Breaking News:

Kabar Artis

Akhirnya Dipertemukan, Nirina Zubir Tahan Emosi Ditatap Sinis Mantan ART, Tersangka Mafia Tanah

Di momen itu, Nirina Zubir terlihat menahan emosi saat melihat ketiga tersangka yakni Riri Khasmita dan suami serta seorang pejabat notaris PPAT.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Capture YouTube Star Story
Nirina Zubir perdana dipertemukan dengan mantan ART, tersangka mafia tanah di momen konferensi pers yang digelar Polda Metro Jaya, Kamis (18/11/2021). 

TRIBUNKALTARA.COM – Aktris Nirina Zubir dan akhirnya dipertemukan dengan mantan ART ibundanya, Riri Khasmita yang kini jadi tersangka mafia tanah.

Pertemuan Nirina Zubir dengan tiga tersangka mafia tanah itu berlangsung di momen konferensi pers yang digelar Polda Metro Jaya pada hari ini, Kamis (18/11/2021).

Melansir dari siaran langsung kanal YouTube Star Story, istri Ernest Fardiyan Syarif itu berkesempatan menyampaikan unek-uneknya.

Baca juga: Nirina Zubir jadi Korban Mafia Tanah, Pelaku Ternyata Asisten Rumah Tangga Sendiri

Di momen itu, Nirina Zubir terlihat menahan emosi saat melihat ketiga tersangka yakni Riri Khasmita dan suami serta seorang pejabat notaris PPAT.

“Bentar ya saya juga harus menata emosi saya karena ini adalah pertemuan pertama saya setelah orang-orang dibelakang saya ini menjadi tersangka dan ditahan,” ujarnya dengan suara bergetar.

Sembari menatap ke arah tersangka kasus mafia tanah, Nirina Zubir mengungkapkan kekecewaannya terhadap Riri Khasmita.

“Khususnya saudara Riri yang ibu saya selamatkan dari keluarga tiri yang tidak menerimanya, dibawa ke rumah ibu saya, diberikan pekerjaan yang layak ini dia orangnya,” papar Nirina Zubir menahan emosi.

Tangis pemain film Get Married itu pecah saat bercerita bahwa mantan ART nya itu sama sekali tidak meminta maaf kepada dirinya.

“Berat sekali hati saya untuk hari ini ketemu sama dia dan tidak ada sedikitpun dari dia memohon maaf,” kata Nirina Zubir.

Alih-alih permintaan maaf, Nirina berujar ia justru mendapat tatapan sinis dari Riri Khasmita.

Aktris Nirina Zubir mengadakan konferensi pers terkait kasus mafia tanah yang menjerat keluarga besarnya pada Rabu (17/11/2021).
Aktris Nirina Zubir mengadakan konferensi pers terkait kasus mafia tanah yang menjerat keluarga besarnya pada Rabu (17/11/2021). (Capture YouTube Nit Not)
Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved