Breaking News:

Vanessa Angel Kecelakaan

Merasa Dicurangi, Ayah Bibi Ardiansyah Akui Sempat Emosi dengan Doddy Sudrajat Soal Perwalian Cucu

Seperti diketahui ayah Vanessa Angel itu mengaku mendapat perkataan tak menyenangkan dari ayah Bibi Ardiansyah soal perwalian Gala Sky.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Capture YouTube Intens Investigasi
Ayah Bibi Ardiansyah, H Faisal saat menjelaskan alasan dirinya kesal dan emposi kepada ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. 

TRIBUNKALTARA.COM – Ayah Bibi Ardiansyah, H Faisal kembali buka suara soal kabar perseteruannya dengan besannya, Doddy Sudrajat.

Seperti diketahui ayah Vanessa Angel itu mengaku mendapat perkataan tak menyenangkan dari ayah Bibi Ardiansyah soal perwalian Gala Sky.

Baca juga: Rumah Vanessa Angel Disebut Tidak Ada Privasi karena Adik Bibi Ardiansyah, Begini Jawaban Keluarga

Menanggapi hal tersebut Faisal mengakui dirinya sempat tersulut emosi dengan sikap Doddy Sudrajat.

Faisal merasa dibohongi oleh ayah Vanessa Angel, pasalnya Doddy Sudrajat sudah menyetujui perwalian Gala Sky diberikan kepada keluarga Bibi Ardiansyah.

Namun setelah Doddy Sudrajat mendapat tanda tangan dari dirinya perihal pencairan asuransi kematian Vanessa Angel, besannya itu justru berubah pikiran dan bermaksud untuk menjadi wali dari Gala Sky.

“Begitu selesai surat itu saya tanda tangani, dia taruh ke sana dan kemudian apa yang dia (Doddy) bilang? Pak haji saya juga mau perwalian, emosi nggak saya?” ujar Faisal, dikutip dari siaran langsung kanal YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Rabu (24/11/2021).

Ki-ka: Fadhli, Fuji, Dewi Suharti, H Faisal (Keluarga Bibi Ardiansyah) saat menggelar konferensi pers pada Selasa (23/11/2021).
Ki-ka: Fadhli, Fuji, Dewi Suharti, H Faisal (Keluarga Bibi Ardiansyah) saat menggelar konferensi pers pada Selasa (23/11/2021). (Capture YouTube Intens Investigasi)

Selain itu, Faisal juga merasa dibohongi soal nilai nominal dari asuransi kematian menantunya.

Kepada dirinya ayah Vanessa Angel itu mengaku nilai asuransi kematian putrinya itu senilai Rp 30 juta.

Sementara ayah Bibi Ardiansyah sendiri mengetahui jika nominal asuransi tersebut mencapai Rp 500 juta.

Tak mau mencampuri urusan asuransi kematian Vanessa Angel, Faisal hanya fokus untuk memperjuangkan perwalian terhadap cucunya.

Baca juga: Video Klip Adik Vanessa Angel yang Baru Rilis Panen Hujatan, Doddy Sudrajat Bereaksi

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved