Breaking News:

Kabar Artis

Rizky Billar dan Lesti Kejora Diperiksa Terkait Kasus Pengancaman, Harap Pelaku Segera Ditangkap

Lesti Kejora dan Rizky Billar berharap agar laporan ini dapat diusut hingga pelaku pengancaman tertangkap.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Capture YouTube Sambel Lalap
Lesti Kejora dan Rizky Billar ditemui usai diperiksa terkait kasus pengancaman di Polda Metro Jaya, Rabu (1/12/2021). 

TRIBUNKALTARA.COM – Pasangan selebritas Rizky Billar dan Lesti Kejora mendatangi Polda Metro Jaya untuk diperiksa terkait laporan dugaan pengancaman pada hari ini, Rabu (1/12/2021).

Menurut keterangan kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Lesti Kejora bakal diperiksa sebagai saksi, sementara Rizky Billar sebagai pelapor.

“Agendanya hari ini klien kami mas Rizky Billar, Lesti dan mas Ade kita baru saja diwawancara untuk BAP klarifikasi laporan yang dilaporkan mas Billar soal pengancaman,” ujar Sandy Arifin dikutip TribunKaltara dari kanal YouTube Sambel Lalap.

Baca juga: Handphone Hilang di Acara Ultah Atta, Rizky Billar: Saya Khawatir Itu lebih ke Data-data Penting  

Lebih lanjut pengacara Rizky Billar ini menyampaikan pihaknya sudah menyerahkan bukti-bukti terkait laporan kasus pengancaman kepada penyidik.

“Berita Acara Pemeriksaan (BAP) klarifikasi sudah kita lalui, ditandatangani dan bukti-bukti juga sudah kita masukkan,” imbuh Sandy.

Pihak Rizky Billar dan Lesti Kejora pun menyerahkan kasus ini kepada penyidik Polda Metro Jaya dan mengaku siap apabila dipanggil kembali.

Rizky Billar (topi kuning) dan Lesti Kejora saat ditemui di Polda Metro Jaya usai diperiksa terkait kasus pengancaman, Rabu (1/12/2021).
Rizky Billar (topi kuning) dan Lesti Kejora saat ditemui di Polda Metro Jaya usai diperiksa terkait kasus pengancaman, Rabu (1/12/2021). (Capture kanal YouTube KH Infotainment)

Sementara itu terkait jumlah pertanyaan, Sandy Arifin mengatakan kliennya itu mendapat belasan pertanyaan seputar kronologi pengancaman yang diterima.

“Oknumnya menunjukkan lebih banyak ke dede sih, jadi dede lebih banyak ditanya juga,” ujar Lesti Kejora menimpali.

Ditengah kondisinya yang hamil besar, Lesti Kejora dan Rizky Billar berharap agar laporan ini dapat diusut hingga pelaku pengancaman tertangkap.

“Klien kami berharap kasusnya segera diproses dan segera ditangkap pelakunya,” ujar Sandy Arifin.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved