18 Ucapan Ulang Tahun Bahasa Melayu, Bagikan kepada Orang-orang Terdekat

Kumpulan ucapan ulang tahun dalam Bahasa Melayu yang bisa dibagikan untuk orang-orang berdarah Melayu atau pun orang-orang di negeri seberang.

Editor: N Anastasia
Glints
Ucapan ulang tahun Bahasa Melayu. 

TRIBUNKALTARA.COM - Berikut ini kumpulan ucapan ulang tahun dalam Bahasa Melayu yang bisa dibagikan untuk orang-orang berdarah Melayu atau pun orang-orang di negeri seberang.

Bahasa Melayu umumnya digunakan di beberapa negara, seperti Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura hingga Thailand.

Berikut ini ucapan selamat ulang tahun yang bisa dibagikan:

1. Selamat Hari Lahir! Semoga dipanjangkan umur, dimurahkan rezeki dan dipermudahkan segala urusan.

2. Sanah Helwah! Semoga sentiasa di bawah lindungan rahmatNya, dikurniakan keberkatan Allah serta diluaskan pintu-pintu rezeki.

Baca juga: 17 Ucapan Ulang Tahun Bahasa Minang, Kirimkan ke Teman atau Saudara Asal Padang dan Sumatra

3. Sanah Helwah! Semoga dikurniakan iman yang sempurna, akhlak yang terpuji, pekerti yang mulia, umur yang bermanfaat, rezeki yang halal, ilmu yang berguna, jodoh yang membahagiakan serta hidup yang dirahmati di dunia dan akhirat.

4. Selamat Hari Lahir Untuk Saudaraku! Semoga memanfaatkan usia yang diberi oleh Allah SWT dengan kebaikan dan hikmah. Dan, semoga menjadi insan yang cemerlang dari segi imannya serta mendapat apa yang dihajati. Aamiin

5. Barakallah fi Umrik. Semoga dengan bertambah usiamu, maka semakin bertambah sempurna iman serta akhlakmu.

6. Sanah helwah buat rakanku Azman. Semoga sentiasa dalam rahmat Allah SWT, dicukupkan rezeki, diampunkan dosa dan bahagia bersama keluarga tersayang.. Aminn.

7. Barakallahu fii umrik anakku. Kekal jadi anak yang baik dan berbakti kepada ibu dan ayah. Dikaulah permata yang paling berharga untukku dunia dan akhirat.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved