Breaking News:

Berita Daerah Terkini

Kebakaran 2 Gudang Arsip Dinas Pertanian Kaltim, Saksi Dengar Benturan Keras, 1 Mobil Warga Terbakar

Kebakaran 2 Gudang Arsip Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kaltim, saksi dengar benturan keras, 1 mobil warga terbakar.

TribunKaltara.com/Nevrianto Hardi Prasetyo
KEBAKARAN GUDANG - Satu mobil warga ludes terbakar saat terjadinya kebakaran di gudang Dinas Pertanian Kaltim Jalan Thoyib Hadi Wijaya, Jalan Wahid Hasyim II Sempaja Selatan Samarinda Utara Kalimantan Timur, Minggu (26/12/2021) TribunKaltara.com/Nevrianto Hardi Prasetyo 

TRIBUNKALTARA.COM, SAMARINDA - Kebakaran 2 Gudang Arsip Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kaltim, saksi dengar benturan keras, 1 mobil warga terbakar.

Dua gudang milik Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kaltim, di Jalan Toyib Hadi Wijaya, RT 08, Kelurahan Sempaja Selatan, Kecamatan Utara yang terbakar rupanya berisi arsip dan beberapa motor inventaris kantor yang tidak lagi terpakai.

Dari keterangan Wakar gudang, Yulianto (38), diketahui bangunan bermaterial kayu ini merupakan gedung lama yang tidak lagi terpakai.

Baca juga: BREAKING NEWS- Kebakaran di Kutai Barat, Mobil & Bangunan Rumah Dilalap Api, POM Mini Ikut Terbakar

KEBAKARAN GUDANG - Pemadam gabungan memadamkan titik api kebakaran di gudang Dinas Pertanian Kaltim Jalan Thoyib Hadi Wijaya, Jalan Wahid Hasyim II  Sempaja Selatan Samarinda Utara Kalimantan Timur, Minggu (26/12/2021). HO
KEBAKARAN GUDANG - Pemadam gabungan memadamkan titik api kebakaran di gudang Dinas Pertanian Kaltim Jalan Thoyib Hadi Wijaya, Jalan Wahid Hasyim II Sempaja Selatan Samarinda Utara Kalimantan Timur, Minggu (26/12/2021). HO (HO)

 

"Kita juga enggak pernah masuk karena digembok. Listriknya juga sudah enggak ada," terangnya kepada Tribunkaltim.co saat ditemui tidak jauh dari gudang tersebut.

Sementara itu, dari keterangan Iswan (49), salah seorang saksi mata yang juga warga setempat mengatakan bahwa saat itu mereka baru saja menjalankan sholat magrib.

Tiba-tiba terdengar suara benturan keras dari arah gudang yang mereka kira merupakan suara pohon tumbang.

"Tapi pas kita cek ternyata kebakaran. Api juga sudah membesar. Ya udah enggak bisa berbuat apa-apa lagi," ucapnya.

Tidak lama kemudian pemadam tiba di lokasi kejadian, yang disusul turunnya hujan deras.

Iswan juga mengatakan bahwa gudang terbakar tersebut berbatasan langsung dengan Perumahan Sempaja Lestari.

Oleh sebab itu ada 1 rumah warga terdampak dan 1 mobil warga ludes terbakar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved