Breaking News:

Kabar Artis

Diminta Keluarga Bibi Ardiansyah Jadi Mediator, Komnas PA Kecewa Doddy Sudrajat Menolak Hadir

“Hari ini sangat mengecewakan dia tidak menjawab apa-apa bahkan di WA 'saya tidak bersedia hadir di Komnas PA, tidak ada yang perlu diklarifikasi',"

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Capture YouTube Sambel Lalap
Jumpa Pers Komnas PA akui kecewa Doddy Sudrajat tolak hadiri undangan untuk mediasi dengan Haji Faisal pada har ini, Sabtu (15/1/2022) 

TRIBUNKALTARA.COM – Komnas Perlindungan Anak kembali buka suara tentang aduan Doddy Sudrajat terkait sang cucu, Gala Sky.

Seperti diketahui, setelah menerima aduan dari ayah mendiang Vanessa Angel, Komnas PA kemudian melakukan visitasi ke rumah Haji Faisal yang saat ini mengasuh Gala Sky.

Disampaikan oleh Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait pihaknya diminta menjadi mediator antara Haji Faisal dengan Doddy Sudrajat.

Mediasi tersebut lagi-lagi sebagai upaya mencari jalan tengah dalam pengasuhan Gala Sky, balita yang kini menjadi yatim piatu.

Baca juga: Mediasi Perwalian Gala Sky Gagal, Faisal Siapkan Saksi Persidangan untuk Lawan Doddy Sudrajat

“Pada kesempatan itu (visitasi) saya atas nama Dewan Komisioner Komnas Perlindungan Anak diminta sebagai mediator dan sebagai saksi ahli kalau dipanggil pengadilan, saya bilang iya,” ujar Arist Merdeka dalam jumpa pers yang digelar hari ini Sabtu (15/1/2022).

Doddy Sudrajat kemudian diundang untuk hadir di Komnas PA guna menyampaikan pemikirannya dalam proses mediasi dengan Haji Faisal.

“Dalam rangka mediasi kan harus dikondisikan apa kemauan pak Faisal kepada pak Doddy, hari inilah kita panggil untuk mencari formulasi kira-kira pikirannya pak Doddy itu mengenai semua laporan-laporan itu bagaimana,”  tutur Arist.

Jumpa Pers Komnas PA akui kecewa Doddy Sudrajat tolak hadiri undangan untuk mediasi dengan Haji Faisal.
Jumpa Pers Komnas PA akui kecewa Doddy Sudrajat tolak hadiri undangan untuk mediasi dengan Haji Faisal. (Capture YouTube Sambel Lalap)

“Karena tanggung jawab (mediator) itu lah saya panggil Doddy untuk hadir menyampaikan apa kira-kira formulasinya sebelum bertemu pak Faisal. Kita kirim surat resmi agar pak Doddy hadir,” jelas dia.

Namun itikad baik Komnas PA sebagai mediator antara keluarga Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah ini justru menemui jalan buntu.

Pasalnya undangan Komnas PA itu ditolak Doddy Sudrajat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved