Berita Artis Korea

Bukan Hanya Han So Hee, Deretan Artis Korea ini juga Pernah Terjebak Skandal Utang Orang Tua

Rupanya tak hanya Han So Hee satu-satunya artis yang pernah terjebak skandal karena terlilit kasus utang orang tua.Ada Par Bo Gum, Kim Hye Soo

Editor: Hajrah
Instagram/ @tiffanyyoung @blossom_entertainment @xeesoxxe @hs_kim_95
Rupanya tak hanya Han So Hee satu-satunya artis yang pernah terjebak skandal karena terlilit kasus utang orang tua. Diketahui, ada beberapa artis yang pernah jadi sorotan akibat kasus serupa. Ada nama aktor Par Bo Gum, Kim Hye Soo hingga Tiffany Young. (Instagram/ @tiffanyyoung @blossom_entertainment @xeesoxxe @hs_kim_95) 

TRIBUNKALTARA.COM- Rupanya tak hanya Han So Hee satu-satunya artis yang pernah terjebak skandal karena terlilit kasus utang orang tua.

Diketahui, ada beberapa artis yang pernah jadi sorotan akibat kasus serupa.

Ada nama aktor Park Bo Gum, Kim Hye Soo hingga Tiffany Young.

Pemeran Encounter, Park Bo Gum, diketahui pernah menjadi penjamin utang sang ayah ketika usianya masih 15 tahun.

Awalnya utang yang harus dilunasi Park Bo Gum karena ulah ayahnya adalah 300 juta won, namun tiba-tiba melonjak jadi 800 juta won karena sang aktor telat melunasi.

Kabarnya ia hampir bangkrut karena harus menanggung kewajiban tersebut.

Kemudian ada aktris Kim Hye Soo.

Ibu dari pemeran hakim di drama Juvenile Justice ini pernah terlilit utang hingga Rp 24 miliar pada beberapa orang.

Kisahnya hampir mirip dengan Han So Hee, di mana ia harus melunasi utang tersebut namun karena terlalu banyak pihak yang seolah-olah mengaku, maka ia memutuskan untuk tidak berhubungan lagi dengan sang ibu.

Ada juga artis Tiffany Young yang dilaporkan pernah punya utang mencapai Rp 423 juta karena ulang sang ayah. Ia harus bekerja keras sampai akhirnya bisa melunasi utang tersebut.Ia pun memutuskan tak lagi mau berhubungan dengan sang ayah karena masalah itu.

Han So Hee putuskan tak akan bertanggung jawab atas penipuan ibunya, agar tidak ada lagi korban lain berikutnya.
Terungkap bahwa Han So Hee dulu bekerja paruh waktu 12 jam sehari selama 6 hari seminggu untuk melunasi hutang ibunya. (Instagram/ @xeesoxee)
Han So Hee putuskan tak akan bertanggung jawab atas penipuan ibunya, agar tidak ada lagi korban lain berikutnya. Terungkap bahwa Han So Hee dulu bekerja paruh waktu 12 jam sehari selama 6 hari seminggu untuk melunasi hutang ibunya. (Instagram/ @xeesoxee) (Instagram/ @xeesoxee)

Sebelumnya, aktris Han So Hee dikabarkan terlilit utang puluhan juta won akibat ulah ibunya.

Agensi 9ato Entertainment yang menaungi aktris Han So Hee akhirnya angkat bicara menanggapi polemik yang menjerat artisnya.

Dalam keterangannya, 9ato Entertainment menjelaskan bahwa ibu Han So Hee menggunakan rekening bank atas nama sang artis untuk melakukan peminjaman uang.

Sang ibu menurut agensi secara sewenang-wenang membuka rekening bank ketika usia Han So Hee masih di bawah umur, kemudian melakukan peminjaman tanpa sepengetahuan Han So Hee.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved