Kabar Artis

Bandingkan dengan Adam Deni, Kartika Putri Minta Kapolri Perhatikan Kasusnya dengan Richard Lee

“Saya cuma mau keadilan semoga bapak Kapolri bisa memberikan kesamarataan dalam mata hukum, tidak ada yang spesial," kata Kartika Putri.

Capture YouTube Warta Hot
Kartika Putri (kanan) dan kuasa hukumnya saat gelar jumpa pers terkait kelanjutan kasus hukumnya dengan dokter Richard Lee. Minta Kapolri perhatikan kasus hukumnya. 

TRIBUNKALTARA.COM - Aktris Kartika Putri kembali angkat bicara terkait kasus hukumnya dengan Dokter Richard Lee, bandingkan dengan kasus Adam Deni.

Seperti diketahui, Richard Lee kini telah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Kartika Putri terkait pencemaran nama baik.

Selain itu, Richard Lee juga menjadi tersangka kasus akses ilegal dan ditahan pada 27 Desember tahun lalu namun ia bebas setelah mendapat penangguhan penahanan dan bebas dua hari setelahnya.

Hingga kini kasus hukum Kartika Putri dengan Richard Lee masih bergulir.

Berkaitan dengan hal itu, istri Habib Usman Yahya ini merasa bahwa kasus hukumnya dengan dokter kecantikan tersebut berjalan berlarut-larut.

Kartika Putri pun akhirnya meminta keadilan atas laporan yang ia buat sebelumnya.

Dia bahkan turut meminta Kapolri Jendral Listyo Sigit untuk memberi perhatian terhadap kasus hukumnya dengan Richard Lee.

"Sebagai Warga Negara Indonesia ingin meminta keadilan yang seadil-adilnya dan saya juga minta bapak Kapolri Jendral Listyo Sigit untuk memperhatikan kasus saya," dikutip TribunKaltara dari kanal YouTube warta hot pada Sabtu (19/3/2022).

Terlebih, apabila dibandingkan dengan kasus hukum yang menimpa Adam Deni terkait akses ilegal, pria yang berseteru dengan Jerinx itu kini sudah memasuki persidangan.

Sementara laporannya terhadap Richard Lee seakan berjalan lambat.

Kartika Putri soal Richard Lee
Kartika Putri (kanan) dan kuasa hukumnya saat gelar jumpa pers terkait kelanjutan kasus hukumnya dengan dokter Richard Lee. Minta Kapolri perhatikan kasus hukumnya.

Baca juga: Umumkan Hasil Tes PCR, Kartika Putri Nyatakan Sudah Sembuh Dari Covid-19, Langsung Hadiri Kondangan

"Melihat kasus yang saya telaah yaitu laporan Ahmad Sahroni terhadap AD, kasusnya sama, illegal access. Kasusnya AD sangat cepat tidak seperti saya sudah satu tahun lebih,"

Kartika Putri pun menanyakan mengapa kasus hukumnya tidak berjalan seperti halnya Ahmad Sahroni terhadap Adam Deni.

"AD ditetapkan sebagai tersangka, ditahan, dan sudah disidangkan sedangkan ini RL kasusnya sudah dua tersangka, yang menjadi pertanyaan saya mengapa Richard Lee dua kali ditangkap dan dua kali ditangguhkan," bebernya.

Tak hanya meminta perhatian dari Kapolri, Kartika Putri pada saat itu pun turut menyinggung Kejaksaan Agung.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved