Kabar Artis

Mayang Anak Doddy Sudrajat Enggan Minta Maaf, Pihak Tan Skin Datangi Polda Metro Jaya, Buat Laporan?

kedatangan Gil Gladys itu guna berkonsultasi dengan pihak kepolisian terkait laporan polisi yang akan dibuat terhadap Mayang.

Instagram @mayaanglf
Potret Mayang adik almarhumah Vanessa Angel yang tengah berseteru dengan Tan Skin dan akan dilaporkan ke pihak kepolisian. 

TRIBUNKALTARA.COM - Selebgram sekaligus pemilik usaha kecantikan Tan Skin, Gil Gladys mendadak menyambangi Polda Metro Jaya pada Kamis (7/4/2022) sore.

Ditemui awak media kedatangan Gil Gladys itu guna berkonsultasi dengan pihak kepolisian terkait laporan polisi yang akan dibuat terhadap adik almarhum Vanessa Angel, Mayang.

"Iya baru konsultasi sama melengkapi berkas-berkas soalnya kita masih ada beberapa berkas yang kurang," ujar Gil Gladys, dikutip TribunKaltara dari siaran langsung kanal YouTube Intens Investigasi.

Gil Gladys pun membenarkan pihaknya hendak melaporkan Mayang, anak Doddy Sudrajat.

Hal itu menyusul tidak adanya itikad baik maupun permintaan maaf dari Mayang usai membuat video yang dinilai mencemarkan reputasi Tan Skin.

Alih-alih mendapat permintaan maaf dari Mayang, pihak Tan Skin justru mendapat somasi dua kali dari pihak Doddy Sudrajat.

Gil Gladys pemilik Tan Skin datangi Polda Metro Jaya, laporkan Mayang?
Gil Gladys pemilik Tan Skin datangi Polda Metro Jaya pada Kamis (7/4/2022) ungkap masih lengkapi berkas untuk laporkan Mayang anak Doddy Sudrajat.

Baca juga: Mayang Tepergok Pakai Baju Vanessa Angel, Rencana Doddy Sudrajat Buat Museum Batal?

"Selama ini kita beritikad baik meminta permintaan maaf dari saudari Mayang tapi tidak digubris, kita malah disomasi," lanjut Gil Gladys.

Selebgram yang diikuti 26 ribu followers ini menjelaskan pihaknya hendak melaporkan Mayang atas dua hal.

"Kita melapor kalau tuduhan-tuduhan terhadap kita tidak berdasar, lalu juga ada penyebaran informasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan," katanya.

Gil Gladys menegaskan pihak yang akan dilaporkannya dalam kasus ini adalah Mayang tanpa melibatkan ayahnya, Doddy Sudrajat.

Buntut kelakuan Mayang Tan Skin merugi ratusan juta

Lebih lanjut, Gil Gladys juga membeberkan kerugian yang dirasakan usai video Mayang yang me-review produknya viral di media sosial.

"Kita jadi kehilangan potential customers, jadi banyak DM yang masuk ke IG saya pribadi  dan Instagramnya Tan Skin bertanya-tanya benar nggak produk kita bikin break out," kata Gil.

Baca juga: Ketemu Mayang di Persidangan Perwalian Gala Sky, Fuji Puji Penampilan Adik Vanessa Angel: Cantik

Selain itu, dari segi penjualan produk Gil Gladys mengaku pihaknya cukup terkena imbas.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved