Kabar Artis

Singgung Ciri-ciri Penipu, Uya Kuya Meradang Bongkar Aib Medina Zein: Temen Sendiri Juga Lo Sikat

Artis Uya Kuya mulai buka suara perihal kasus penipuan yang menimpa dirinya lantaran jual beli mobil yang diduga didalangi pengusaha Medina Zein

Editor: Hajrah
Instagram @medinazein92
Potret Medina Zein dan Uya Kuya yang kini tengah berseteru. 

TRIBUNKALTARA.COM- Artis Uya Kuya mulai buka suara perihal kasus penipuan yang menimpa dirinya lantaran jual beli mobil yang diduga didalangi pengusaha Medina Zein.

Sejumlah story Instagram milik Uya Kuya tampak menyindir istri Lukman Azhari tersebut.

Sindiran Uya Kuya mengenai kasus penipuan Medina Zein menguat tatkala dirinya membagikan ciri-ciri penipu yang didapatkan dari internet sambil menandai Instagram Denise Chariesta dan Astrid Kuya.

Di antara ciri-ciri penipu adalah berbohong, terlihat terlalu aman, dan berbicara lantang seolah menegaskan bahwa itu dialamatkan pada Medina Zein.

Ayah dua anak ini juga menyinggung soal raja drama. Menurutnya Uya Kuya selama ini dirinya dikenal sebagai 'Raja Drama', namun kali ini ia mengaku kalah.

Lelaki yang baru berulang tahun ke-47 tersebut tak menyangka akan berkenalan dengan master drama di dunia nyata.

"Gue pikir gue Raja Drama, tapi ternyata ada master drama. Bedanya gue drama di dunia Showbiz dan hiburan, nah lo drama dalam kehidupan nyata, sampai teman-teman lo juga lo sikat,"terang Uya Kuya.

Bahkan Cinta Kuya, putri Uya Kuya dan Astrid Kuya, ikut melemparkan sindiran kepada seorang wanita diduga Medina Zein.

"Ini kalau Cinta Kuya juga sudah berkomentar artinya memang tak baik-baik saja. Tapi orangnya ngerti gak?,"ujar Uya Kuya.

Sementara itu tuduhan menipu yang dilontarkan Denise Chariesta telah dibantah Medina Zein melalui media sosialnya. Namun Medina Zein sama sekali belum membahas Uya Kuya yang juga merasa tertipu ratusan juta.

Baca juga: Aibnya Dikuliti Denise Chariesta, Medina Zein tak Berkutik, Kalang Kabut, Foto Selingkuhan Disebar?

Artis Uya Kuya mulai buka suara perihal kasus penipuan yang menimpa dirinya lantaran jual beli mobil yang diduga didalangi pengusaha Medina Zein.

Sejumlah story Instagram milik Uya Kuya tampak menyindir istri Lukman Azhari tersebut.

Sindiran Uya Kuya mengenai penipuan Medina Zein menguat tatkala dirinya membagikan ciri-ciri penipu yang didapatkan dari internet sambil menandai Instagram Denise Chariesta dan Astrid Kuya. (Instagram/ @king_uyakuya)
Artis Uya Kuya mulai buka suara perihal kasus penipuan yang menimpa dirinya lantaran jual beli mobil yang diduga didalangi pengusaha Medina Zein. Sejumlah story Instagram milik Uya Kuya tampak menyindir istri Lukman Azhari tersebut. Sindiran Uya Kuya mengenai penipuan Medina Zein menguat tatkala dirinya membagikan ciri-ciri penipu yang didapatkan dari internet sambil menandai Instagram Denise Chariesta dan Astrid Kuya. (Instagram/ @king_uyakuya) (Instagram/ @king_uyakuya)

Aib Medina Zein Dikuliti Denise Chariesta

Kontroversi Medina Zein kembali muncul.

Kali ini istri Lukman Azhari itu berselisih dengan Denise Chariesta yang menagih utang padanya.

Tak hanya menagih utang, Denise Chariesta bahkan membongkar aib Medina Zein.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved