Advertorial

HUT ke-15 Tana Tidung, Kabupaten Termuda di Kaltara Diharapkan Semakin Inovatif

Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Tana Tidung, Andi Prastyo mengucapkan selamat ulang tahun ke-15 untuk KTT.

TribunKaltara.com
Ucapan HUT ke-15 Kabupaten Tana Tidung dari Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Tana Tidung, Andi Prastyo. (TribunKaltara.com) 

TRIBUNKALTARA.COM - Kabupaten Tana Tidung (KTT) hari ini berulang tahun ke-15, Rabu 10 Agustus 2022.

Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Tana Tidung, Andi Prastyo mengucapkan selamat ulang tahun ke-15 untuk KTT.

Ia berharap KTT semakin inovatif dalam pembangunan.

"Sebagai Kabupaten termuda di Kalimantan Utara, semoga Kabupaten Tana Tidung semakin inovatif dalam pembangunan, serta masyarakatnya bekerjasama untuk perubahan KTT menjadi lebih maju," kata Andi Prastyo.

Tahun ini, KTT merayakan Tana Tidung Selamatan sebagai bentuk ungkapan syukur atas 15 tahun usia.

"Tana Tidung Selamatan, merupakan bentuk rasa syukur atas pencapaian yang telah diraih selama 15 tahun terbentuknya Kabupaten Tana Tidung," katanya.

Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Tana Tidung, Andi Prastyo. (DOK Andi Prastyo)
Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Tana Tidung, Andi Prastyo. (DOK Andi Prastyo) (DOK Andi Prastyo)

Tahun ini, HUT Tana Tidung mengusung tema dinamis, kolaborasi, inovatif.

Makna dari tema tersebut adalah bergerak aktif menghadapi perubahan dan perkembangan, terus berinovasi dan saling bersinergi serta mengesampingkan ego sektoral dalam membangun Kabupate Tana Tidung. Mengusung konsep pembangunan pentahelix, dimana unsur akademisi, bisnis, komunitas, pemerintah, dan media bersatu membangun kebersamaan dalam pembangunan.

Kabupaten Tana Tidung terletak di tengah-tengah Provinsi Kalimantan Utara, diapit oleh Kabupaten Bulungan, Malinau, Nunukan, dan Tarakan.

(ADV)

Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved