Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Magang di MS Glow Sebagai Sosial Media Admin, Simak Syarat dan Cara Daftarnya

MS Glow Indonesia membuka lowongan kerja bagi pemagang atau Internship Program bagi yang tertarik mengembangkan karir sebagai Sosial Media Admin

Editor: Hajrah
Website MS Glow Indonesia
MS Glow membuka lowongan kerja bagi pemagang posisi sosial media admin penempata kota Malang 

TRIBUNKALTARA.COM- Salah satu brand skincare terkemuka PT Kosmetika Global Indonesia atau MS Glow membuka lowongan kerja bagi pemagang yang ingin mengembangkan karir.

Adapun posisi yang ditawarkan perusahaan besutan Shandy Purnama Sari dan Maharani Kemala ini sebagai sosial media admin penempatan kota Malang, Jawa Timur.

Perlu dketahui bahwa MS Glow merupakan produk skin care dan kosmetik yang sudah tersertifikasi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan juga dengan sertifikat HALAL dari Pemerintah Indonesia.

Produk MS Glow awalnya dijual secara online melalui marketplace dan semakin memperoleh kepercayaan dari para customer hingga sekarang.

Pada tahun 2015, MS Glow juga mendirikan MS Glow Aesthetic Clinic yang saat ini telah memiliki 13 cabang di Indonesia, tersebar di Kota Malang, Bali, Jakarta 1 dan Jakarta 2, Surabaya, Bandung, Sidoarjo, Makassar, Bekasi, Medan, Bogor, dan Depok.

Diketahui sudah lebih dari 60 ribu orang bergabung menjadi seller MS Glow.

Selain itu MS Glow juga tersebar di 7 negara yakni Indonesia, Malaysia, Jepang, Hongkong, Singapura, Taiwan, hingga Arab.

Simak lebih lanjut kualifikasi yang dibutuhkan bagi pemagang yang tertarik berkarir di MS Glow.

Sosial Media Admin (Program Pemagang)

Kualifikasi:

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved