Liga 1

Apa Alasan Pemecatan Milomir Seslija Sebagai Pelatih Borneo FC? Ini Penjelasan Manajemen Pesut Etam

Apa alasan pemecatan Milomir Seslija sebagai pelatih Borneo FC Samarinda? Ini penjelasan manajemen Pesut Etam, Ponaryo Astaman sampaikan terima kasih.

KOLASE TRIBUNKALTARA.COM / NEVRIANTO HARDI PRASETYO
INTSRUKSI- Milomir Seslija memberi instruksi kepada tim saat eksibisi kontra Serpong City FC di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Jumat(23/9/2022). 

TRIBUNKALTARA.COM, SAMARINDA - Masih terlihat memimpin Borneo FC pada pertandingan uji coba melawan Serpong City, hari ini Milomir Seslija sudah tidak lagi memimpin skuat Pesut Etam

Seperti diketahui, Borneo FC berhasil mengalahkan Serpong City, di Stadion Segiri Samarinda pada Jumat (23/9/2022) lalu dengan skor 2-0.

Hari ini, Minggu (25/9/2022), Milomir Seslija dikabarkan sudah tidak lagi menjadi Pelatih Kepala Tim Borneo FC Samarinda.

Selain telah diInformasikan langsung oleh Manajeman Borneo FC Samarinda melalui Media Sosial (Medsos) dan Website resminya.

Informasi diberhentikannya Milomir Seslija sebagai pelatih Pesut Etam, juga disampaikan Chief Operating Officer (COO) Borneo FC Samarinda, Ponaryo Astaman.

Baca juga: Cukup Cemerlang Bersama Borneo FC, Milomir Seslija Dipecat Jelang Lawan Madura United di Liga 1

Tangkapan Layar, terkait Informasi Milomir Seslija tidak lagi menjadi Pelatih Kepala Borneo FC Samarinda, Minggu (25/9/2022).
Tangkapan Layar, terkait Informasi Milomir Seslija tidak lagi menjadi Pelatih Kepala Borneo FC Samarinda, Minggu (25/9/2022). (KOLASE TRIBUNKALTARA.COM / HO / BORNEO FC)

Padahal baru saja Borneo FC melakoni laga ujicobanya dengan Tim Liga 3 yakni Serpong City, di Stadion Segiri Samarinda pada Jumat (23/9/2022) lalu.

Laga yang dimenangi Pesut Etam dengan skor 2-0 tersebut, rupanya menjadi pertandingan terakhir Borneo FC dipimpin oleh pelatih asal Bosnia tersebut.

Pada pekan ke-11 Borneo melawan Madura United di Stadion Segiri pada 1 Oktober nanti, itu akan dipimpin Miftahudin Mukson sebagai caretaker, didampingi Akhyar Ilyas. 

Informasi terkait Milomir Seslija tersebut, pun telah disampaikan langsung oleh Ponaryo Astaman, Chief Operating Officer (COO) Borneo FC Samarinda.

"Kami resmi mengistirahatkan pelatih kepala Milomir Seslija untuk lanjutan kompetisi musim 2022/2023," ucapnya pada Minggu (25/9/2022) hari ini.

"Sementara ini kepelatihan akan diserahkan ke asisten pelatih Miftahudin Mukson dan Akhyar Ilyas dalam sesi latihan tim jelang laga lawan Madura United," lanjutnya.

Ponaryo Astaman atas nama direksi dan Manajeman mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kerjakeras selama membesut di Tim Borneo FC Samarinda.

Mendapat Runner-up di Piala Presiden 2022 dan membawa skuad menempati peringkat ke-5 di Liga 1 musim ini, merupakan capaian yang didapat berkat usaha tak mudah.

Menurutnya Milo memberi warna tersendiri bagi permainan Pesut Etam.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved